Prof Budiono Ditunjuk Jadi Dekan Sekolah Vokasi Undip

Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama melantik Prof Dr. Ir.Budiyono, M. Si. Sebagai Dekan Sekolah Vokasi Undip yang baru menggantikan Prof. Dr. rer nat Imam Buchori ST yang sekarang menjabat sebagai Anggota Majelis BAN-PT, Selasa (1/11) di Hall Undip Tembalang.

Seperti rilis yang diterima Radio Idola, acara pelantikan dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Prof.Yos Johan Utama, dilanjutkan dengan pelantikan pejabat baru.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, hari ini Selasa tanggal 1 bulan Oktober tahun 2016 berdasarkan keputusan Rektor Undip Nomor 307-406/UN7.P/KP/2016 atas nama Pemerintah Republik Indonesia, saudara-saudara resmi saya lantik sebagai Dekan Sekolah Vokasi,” Ujarnya.

SElain itu juga dilantik, Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan ,Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi, Ketua Departemen, Kepala Bagian dan Kepala Subbagian Tata Usaha di lingkungan Undip.

Dalam pidato sambutannya, Rektor mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pejabat lama atas karya dan dedikasinya yang diberikan selama ini dan kepada para pejabat yang baru saja diambil sumpah dan menandatangi pakta integritas, saya ucapkan selamat bekerja, semoga selalu sukses, lancar dalam tugas, dan barokah.

“Setelah Undip berubah menjadi PTN-BH kita tidak bisa lagi hanya menunggu tapi kita harus berlari untuk mengejar hal itu dibutuhkan sinergi yang kuat antar bagian dan unit yang ada, apalagi pada tahun 2017 nanti Undip akan Reakreditasi kembali saya berharap adanya penguatan data di masing-masing unit untuk menhadapi reakreditasi nanti,”kata Pakar Hukum Administrasi Negara itu. (Humas Undip)

Artikel sebelumnyaKPU Pati Sosialisasi Coblos Gambar Kotak Kosong
Artikel selanjutnyaKopi Temanggung Akan Ditawarkan Ke PM Belanda