PRPP Siap Gelar Jateng Fair 2016

Gelaran Jateng Fair 2013. (photo: seputarsemarang.com)

Semarang, Idola 92.6 FM – Direktur Marketing PT Wahana Varian Ekspresi (Taman Pelangi) Solikin Suwiji selaku pelaksana Jateng Fair 2016 mengatakan, sampai dengan saat ini kesiapan dari “Pekan Raya Promosi dan Pembangunan” PRPP telah mencapai 85 persen untuk pelaksanaanya dalam waktu dekat ini.

Dikatakannya, perbaikan fisik dan non fisik dari untuk lokasi Jaten Fair sudah dilakukan. “Seperti penggantian lantai keramik yang rusak serta pengecatan ulang sejumlah wahana,” akunya di Semarang, Jumat (22/7).

Sementara untuk tenant sendiri, yang bergabung sudah 450 stand dari total 500 tenant yang ada. Rencananya, lanjut Solikin, guna meramaikan Jateng Fair 2016 pihaknya bekerjasama dengan Trans Corporation dalam menggandeng sejumlah artis ibukota untuk mengisi hiburan selama 31 hari pelaksanaan Jateng Fair 2016 yang dimulai pada 5 Agustus-4 September 2016.

“Upaya menarik untuk pengunjung itu kami bekerjasamaa dengan Trans Corpsuntuk mendatangkan artis ibukota. Selain itu, kami nanti juga menjalin kerja sama dengan Dinas Pendidikan Jawa Tengah,” imbuhnya.

Terpisah, Direktur Utama PT PRPP Titah Listyorini menambahkan ada sejumlah wahana baru yang ditawarkan pada Jateng Fair 2016.

“Diantaranya adalah Light Garden di Zona I, di Zona II ada Dancing Fountain dan Zona III akan diisi klaster Suwe Ora Jamu,”katanya.

Dikatakan pelaksanaan Jateng Fair menargetkan satu juta pengunjung hingga gelaran akbar di Jawa Tengah ini selesai pada September. (Budi A/Diaz A/Heri CS)

Artikel sebelumnyaKejati Jateng: Berkas Korupsi KONI Pati Belum Lengkap
Artikel selanjutnyaJurnalis Perempuan Gelar Aksi Pertanyakan Predikat Layak Anak Kota Semarang
Editor In Chief Radio Idola Semarang.