16 Varian New Ayla Siap Gaet Calon Konsumen Sebelum Lebaran

Semarang, Idola 92.6 FM – Mobil murah ramah lingkungan keluarga Daihatsu, April 2017 ini resmi beredar di jalanan. New Ayla generasi baru muncul, sebagai penyegaran dari produk sebelumnya.

Dengan 16 varian, terdiri dari New Ayla 1.000cc 10 varian dan enam varian untuk 1.200cc. Dua pilihan di dapur pacu pada New Ayla itu, menjadi senjata Astra Daihatsu Motors untuk menggaet calon konsumen.

Kepala Wilayah Astra Daihatsu Motors Jateng-DIY David Gunawan mengatakan, dengan kemunculan generasi terbaru dari keluarga Daihatsu, yakni New Ayla, dirinya optimistis mampu mendongkrak penjualan selama setahun ini. Sebab, berdasarkan data penjualan produk Daihatsu Ayla generasi pertama sejak diluncurkan pada 2013 lalu sampai Desember 2016 kemarin, di wilayah Jawa Tengah mampu terjual 10.837 unit. Sedangkan di awal tahun atau tiga bulan pertama di 2017, Daihatsu Ayla sudah terjual 515 unit.

Ia optimistis, pangsa pasar New Ayla akan semakin lebar karena ada banyak varian yang bisa menjaring calon konsumen. Harapannya, New Ayla bisa masuk tiga besar tulang punggung penjualan seluruh produk Daihatsu di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

“Target kami bisa naik pangsa pasarnya, minimal bisa 23 persen. Target itu bisa terpenuhi dengan sisa waktu sepanjang 2017 ini, apalagi kami pasang target penjualan sebanyak 19.676 unit seluruh produk,” kata David di sela peluncuran New Ayla di Bowery Eastman, Rabu (1274).

David menjelaskan, New Ayla bisa dipinang masyarakat mulai harga Rp97 jutaan untuk tipe terendah dan tertingginya dengan harga Rp151 jutaan. Dirinya percaya, New Ayla mampu menjawab keinginan calon konsumen akan produk kendaraan yang lebih bertenaga, bergaya dengan harga terjangkau. Terlebih lagi, di dalam memenuhi kebutuhan transportasi mudik Lebaran. (Bud)

Artikel sebelumnyaKomisi E DPRD Jateng Usul Revisi Perda Penyelenggaraan Pendidikan, Ini Alasannya
Artikel selanjutnyaAliansi Lawan Korupsi Jateng Kecam Aksi Teror Terhadap Penyidik KPK

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini