Berubah Jadi Pasti Prima, Pertamina Tingkatkan Mutu Pelayanan di SPBU

Semarang, 92.6 FM-Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) IV meluncurkan SPBU “Pasti Prima” di SPBU CoCo Sultan Agung Semarang, Jumat (26/5). Peningkatan status SPBU CoCo Sultan Agung dari “Pasti Pas” menjadi “Pasti Prima” itu digunakan, untuk menjawab tuntutan dari pelanggan Pertamina mengenai pelayanan yang semakin mudah, nyaman dan cepat.

Melalui SPBU “Pasti Prima”, Pertamina menyajikan pengalaman baru berupa beyond fuel, yakni peningkatan pelayanan non fuel retail. Yaitu berupa penambahan fasilitas pelayanan energi terpadu, misalnya servis kendaraan dan outlet elpiji.

General Manager PT Pertamina MOR IV Ibnu Chouldum mengatakan, dengan peningkatan pelayanan “Pasti Prima” di SPBU, diharapkan bisa memberikan kepuasan dan layanan tambahan kepada konsumen. Karena, SPBU “Pasti Prima” merupakan masukan dari sejumlah masyarakat yang menginginkan pelayanan lebih dari Pertamina melalui SPBU.

Pada tahun ini, jelas Ibnu, SPBU “Pasti Prima” akan disebar di 20 SPBU di wilayah Jawa Tengah.

“SPBU Pasti Prima tidak hanya untuk SPBU CoCo saja, tapi juga bisa SPBU lainnya dengan persyaratan yang telah dipenuhi. Semua itu kami lakukan, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sebagai konsumen setia Pertamina,” kata Ibnu.

Sebagai tahap awal dari pelayanan SPBU “Pasti Prima”, lanjut Ibnu, Pertamina MOR IV memberi promo khusus berupa upgrade bahan bakar khusus (BBK). Yakni, 100 konsumen pengguna sepeda motor dan 100 pengguna mobil yang datang SPBU CoCo Sultan Agung Semarang dan menggunduh aplikasi Pertamina Go, mendapatkan kupon upgrade BBM.

Kupon upgrade BBM itu diberikan mulai 26-28 Mei 2017, jelas Ibnu, bisa ditukar selama periode tiga hari ke depan. Setiap konsumen pembeli pertama, untuk mobil mendapat BBM maksimal 15 liter dan sepeda motor tiga liter. (Bud)

Artikel sebelumnyaBulog Siap Amankan Harga Pangan Untuk Hadapi Ramadan
Artikel selanjutnyaArmada Motor Disiapkan di Kiosk Pertamina, Untuk Pasok BBM Kemasan di Jalur Pantura Saat Macet Panjang