C Radio Dan PT Bhinaya Akan Luncurkan “Bhinaya Channel”

Semarang, Idola 92.6 FM – PT Radio Jelajah Ozone Suara Smart (C Radio) bekerjasama dengan PT Bhinaya Laxita Paramitha akan meluncurkan siaran Bhinaya Channel di C Radio 93.4 FM mulai 1 Oktober 2017.

Kesepakatan kerjasama dilakukan dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh CEO PT Radio Jelajah Ozone Suara Smart Andi Odang dan CEO PT Bhinaya Laxita Paramitha, Fertilina Hardiyani, Rabu (12/9) siang di Pesta Keboen Jl Veteran Semarang. Turut hadir dalam kesempatan itu, CEO PT Cita Kayana Semesta (CKS) Guntur Raditya Wardana, jajaran direksi dan manajemen PT Bhinaya, dan PT Radio Jelajah Ozone Suara Smart (salah satu grup perusahaan PT Radio Idola Sarana Jaya) Idola 92.6 FM.

Menurut CEO PT Cita Kayana Semesta Guntur Raditya Wardana, tujuan kerjasama ini untuk mengenalkan dan menanamkan citra dua perusahaan. “Ini hari bersejarah bagi kami. Pertama kalinya kami bersinergi dengan perusahaan lain. Harapannya ini bermanfaat bagi kedua pihak,” kata Guntur. PT Bhinaya Laxita Paramitha, merupakan anak perusahaan PT Cita Kayana Semesta.

PT Cita Kayana Semesta merupakan sebuah perusahaan developer properti yang telah berpengalaman lebih dari 9 tahun sebagai konsultan komunikasi dan telah menangani berbagai brand properti di Indonesia. Sementara, PT Bhinaya merupakan anak perusahaan PT Cita Kayana Semesta yang berawal dari Event Organizer lokal yang berkembang menjadi Intergrated Marketing Communication Agency.

Raditya menambahkan, dengan adanya kerjasama ini, maka kedua perusahaan adalah satu tim. Kita mesti saling menjaga nama baik. “Kita nge-blend bareng. Supaya enak ke depan,” ujarnya. Menurutnya, semua hal besar dimulai dari hal kecil. Langkah kecil ini harapannya bisa menjadi batu pijakan ke depan untuk yang lebih besar. “Saya berharap Tuhan meridhoi. Kita niatkan untuk ibadah,” ujarnya.

Sementara itu, CEO PT Radio Jelajah Ozone Suara Smart (C Radio), Andi Odang, merasa senang bisa bekerjasama dengan PT Bhinaya. Selama ini, pihaknya menilai memiliki kesamaan visi dengan PT Bhinaya. “Semoga ini bukan hanya perjanjian dalam jangka pendek namun bisa berlangsung lama. Harapannya, ini bisa menjadi sinergi media penyampai keberkahan di Semarang,” ujar Andi Odang yang juga CEO PT Radio Idola Sarana Jaya (Idola 92.6 FM).

Bhinaya Channel LIVE ON AIR mulai 1 Oktober 2017 mendatang di C Radio selama 5 jam per hari. Yakni di pagi hari pada pukul 08.00 -11.00 WIB dan pada malam hari pukul 22.00-24.00 WIB. Setiap hari Senin hingga Minggu. Bhinaya Channel akan berisi program Variety Show yakni perpaduan antara talkshow, sajian lagi-lagu bagus, Informasi dan Inspirasi yang relevan dengan target segmen yang dituju yakni Millenials – in line dengan core/inti C Radio.

Produser Bhinaya Channel Andre Harera menambahkan, untuk siaran Sabtu malam Minggu rencananya akan kami isi dengan rubrik curhat cinta dan remaja. “Untuk konsep dan isi acara masih kami matangkan,” tandasnya. (Heri CS)

Artikel sebelumnyaPengembang Perumahan Minta Stimulus Dari Pemerintah Terkait Keringanan Suku Bunga KPR Bank BUMN
Artikel selanjutnyaEkonomi Berubah, Penyesuaian Seperti Apa Yang Diperlukan Di Tengah Kepercayaan Masyarakat Meningkat?

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini