Informasi Anak Hilang, Otniel Adi Saputra

Semarang, Idola 92.6 FM – Minggu (14/5) pagi sekitar pukul 10.00 WIB setelah ibadah di GKMI Sola Gratia Jl. Sompok Lama Semarang, Otniel Adi Saputra (15) anak dari pasangan Imam Wahyudi dan Atik Sugiarti pergi bersama teman sebaya nya bernama Sukma (laki-laki) ke tempat bermain kolam renang Siwarak,Ungaran, Kabupaten Semarang. Mereka hanya pergi berdua tanpa ada kehadiran orang tua masing – masing. Memang rencana awal Sukma ingin mengajak Adi Saputra untuk bermain dalam rangka hari Ulang Tahun Sukma.

Awalnya suasana terlihat menyenangkan dan biasa saja. Setelah renang dan makan siang, Sukma dan Adi Saputra pulang menumpang mobil Pick Up yang tidak diketahui juga pengemudinya. Suasana mulai tegang ketika sesampainya di wilayah Sukun (Swalayan ADA Setiabudi) ternyata mobil langsung masuk ke jalan tol. “bos saya kok di bawa ke jalur tol ya? Ini bagaimana? Apa saya di culik?” Tanya Sukma dengan panik via BBM ke temannya yang bernama Roni. Mulai saat itu Sukma dan Adi Saputra tidak diketahui keberadaannya. Roni teman Sukma juga tidak mengetahui keberadaan Adi dan Sukma saat ini.

Sampai siang hari ini, Adi Saputra kelahiran Semarang, 10 Januari 2002 dan temannya Sukma belum kembali ke rumah masing – masing. Imam Wahyudi serta istri berharap anak kesayangannya segera pulang ke rumah.

Adapun ciri-ciri Otniel Adi Saputra:

  • Umur 15 tahun
  • Kulit sawo matang
  • Rambut cekak
  • Tinggi sekitar 150 cm
  • Berat sekitar 40 kg
  • Mata biasa normal

Pakaian terakhir yang di pakai:

  • Baju lengan panjang berwarna hitam dengan gambar tengkorak
  • Celana jogger hitam dengan garis putih di lutut
  • Sandal jepit warna hijau

Bagi anda yang mengetahui keberadaan Otniel Adi Saputra bisa langsung mengantarkan pulang ke rumah orang tuanya, di Jl. Peterongan Timur no.31 RT 1 RW 06 Kelurahan Peterongan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang. Bisa juga langsung hubungi ayahanda Adi Saputra : 085 327 762 199 (Imam Wahyudi) atau melaporkan ke kantor polisi terdekat. (Nydia)

Artikel sebelumnyaBNI Syariah Targetkan Himpun DPK Rp6 Miliar Dengan Mengandalkan Produk Giro Dan Tabungan Kwartal Pertama 2017
Artikel selanjutnyaPangdam: Potensi Kerawanan Yang Mengancam Keamanan Negara di Jateng Banyak, Kita Upayakan Cegah Tangkal

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini