Mau Beli Springbed Premium Sekaligus Dapat Hadiah, Langsung Datang ke Lebaran Sale RumahKita

Semarang, 92.6 FM-Biasanya, mendekati perayaan Lebaran akan terjadi peningkatan permintaan springbed bermerek atau kelas premium. Kenaikannya berkisar 20 persen dari bulan-bulan sebelumnya. Hal itu dikatakan pemilik RumahKita selaku distributor springbed premium Jimmy Jati Utomo, di sela pembukaan pameran springbed di Atrium Ciputra Mal dengan tema Lebaran Sale, mulai 20 April sampai 1 Mei 2017.

Menurutnya, masyarakat di Jawa Tengah tradisinya akan mengganti springbed atau menambah springbed baru ketika perayaan Lebaran. Sehingga, momentum itu dimanfaatkan dengan menggelar promo selama 12 hari.

Jimmy menjelaskan, springbed premium yang paling laku biasanya di kisaran harga antara Rp3 juta sampai Rp8 juta rupiah.

“Empat bulan ini memang pasarnya springbed premium sedang bertumbuh, apalagi mau Lebaran bisa terus meningkat. Masyarakat biasanya mencari yang harganya Rp5 jutaan,” kata Jimmy.

Jimmy menjelaskan, pada pameran kali ini diikuti 15 vendor springbed kelas premium dan menawarkan sejumlah promo menarik. Di samping harga, setiap pembelian springbed, pembeli berhak mendapat bonus tiga kali. Yakni potongan harga hingga Rp2 juta, voucher belanja dan hadiah bantal bulu angsa. (Bud)

Artikel sebelumnyaREI: Semester Kedua Penjualan Properti Mulai Bangkit
Artikel selanjutnyaKapolda Minta Seluruh Instansi Terlibat Dalam Kelancaran Arus Mudik Lebaran 2017

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini