Pertamina Beri Pertalite Gratis Untuk Pembeli Perempuan, Begini Cara Mendapatkannya

Semarang, 92.6 FM-PT Pertamina Marketing Operation Region IV memberikan bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite secara cuma-cuma, kepada pembeli perempuan di Hari Kartini. Program “Beli Pertalite Gratis Pertalite” itu dimulai hari ini, mulai jam 10 sampai 11.30.

Supervisor SPBU Kaligarang Lucky Eko Tianto mengatakan, untuk bisa mendapatkan BBM Pertalite gratis itu, pembeli perempuan cukup membeli BBM jenis Pertalite seharga Rp20 ribu untuk sepeda motor dan Rp100 ribu bagi pembeli yang menggunakan mobil. Khusus sepeda motor, pembeli mendapat kupon BBM Pertalite satu liter dan dua liter untuk mobil.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kita di Hari Kartini dengan memberikan kupon gratis Pertalite bagi pembeli perempuan. Jumlah pembelinya kita batasi, masing-masing 25 orang untuk sepeda motor dan mobil,” jelas Lucky kepada Radio Idola, Jumat (21/4).

Sementara itu, Area Manager Communicaton and Relation PT Pertamina Jawa Bagian Tengah Andar Titi Lestari mengatakan, promo gratis Pertalite itu berlaku di seluruh SPBU di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Ada 42 SPBU yang mengikuti program gratis Pertalite, dan di wilayah Semarang ada di antaranya SPBU Krobokan, Pemuda dan Sultan Agung.

Selain memberikan promo kepada konsumen, di Hari Kartini ini seluruh pegawai wanita di SPBU memakai kain kebaya saat melayanii konsumen. Nantinya, PT Pertamina MOR IV juga akan memberikan apreasiasi kepada operator SPBuu yang berbusana terbaik, untuk lima SPBU yang berlokasi di Kota Semarang. (Bud)

Artikel sebelumnyaPemprov Jateng Terus Monitoring Pergerakan Harga Dan Stok Kebutuhan Pokok Masyarakat Jelang Dan Selama Ramadan
Artikel selanjutnyaREI: Semester Kedua Penjualan Properti Mulai Bangkit