The Paradise of Karimunjawa Jadi Tema Utama Jateng Fair 2017

Semarang, 92.6 FM-Gelaran rutin tahunan yang diadakan Jateng Fair, pada tahun ini akan menyuguhkan perubahan besar.

Perubahan besar yang bisa dirasakan adalah memasang tujuh pilar utama, di antaranya Karimunjawa Exploration, Wonderfull Light Garden, The Green Bunny Park, Spectacular Dancing Fountain-New edition dan Panggung Hiburan nonstop. Hanya saja, tahun ini konsep yang diusung adalah The Paradise of Karimunjawa dengan mengedepankan eksotika pulau terluar Kabbupaten Jepara.

Direktur Utama PT PRPP Titah Listyorini mengatakan, melalui perubahan besar yang dibuat pada Jateng Fair 2017 ini, dirinya berharap akan meraih kesuksesan dari pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya. Pemilihan Karimunjawa sebagai tema utama, karena phaknya ingin mengeksplorasi kekayaan alam dan keindahan Pulau Karimunjawa.

Bahkan, di setiap gerbang masuk, pengunjung bisa mendapatkan informasi mengenai paket wisata ke Karimunjawa.

“Setiap gerbang pintu masuk ke Jateng Fair 2017, dinamai pulau-pulau yang ada di Karimunjawa. Bahkan, di semua areal di Jateng Fair menampilkan ikon-ikon tentang Jepara, baik kuliner atau budayanya,” kata Titah

Untuk saat ini, jelas Titah, persiapan pelaksanaan Jateng Fair 2017 yang akan digelar hingga 31 hari itu sudah mencapai 88 persen dengan target 350 stan dari swasta dan pemerintahan.

Tahun ini, Jateng Fair 2017 ditargetkan dikunjungi satu juta orang selama pameran dengan transaksi sebesar Rp240 miliar. Untuk tiket masuk, pada hari biasa dipatok Rp15 ribu per orang sedangkan weekend tiketnya Rp20 ribu per orang. (Bud)

Artikel sebelumnya[PhotoEvent] Idola Business Gathering Juli 2017
Artikel selanjutnyaPegawai PLN Diminta Bekerja Dengan Bahagia Saat Melayani Pelanggan

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini