Valburry Apps Mudahkan Investor Pemula Tahu Kondisi Pasar Bursa, Begini Caranya

Semarang, 92.6 FM-Sebagai seorang investor pemula yang ingin bermain di pasar saham, tentu harus mengetahui kondisi pasar sebelum bertransaksi. Hal itu dilakukan, agar pilihan investasinya tidak salah langkah.

Latar belakang persoalan itu, kemudian dimanfaatkan PT Valburry Asia Futures dengan meluncurkan Valburry Apps yang bisa diunduh di gawai berbasis Android maupun IOS. Regional Director PT Valburry Asia Futures Robi Thera mengatakan, Valburry Apps memberikan kemudahan bagi investor pemula untuk mengetahui kondisi pasar sebelum bertransaksi.

Dengan aplikasi itu, jelas Robi, para investor pemula sudah tahu pasar bursa yang sedang bergerak sebelum bertransaksi di perdagangan berjangka. Menurutnya, Valburry Apps bisa memberikan investor pemula banyak informasi yang komprehensif. Sehingga, keputusan yang diambil sebelum bertransaksi bisa meminimalkan kesalahan.

Valburry Apps mudah dijalankan di mana saja dan kapan saja, karena sudah dilengkapi berita-berita terkini seputar perdagangan berjangka.

“Valburry Apps ini merupakan aplikasi satu-satunya di perdagangan berjangka di Indonesia, yang memberi kemudahan bagi investor pemula. Nasabah bisa melakukan penarikan dana dan melihat rincian transaksinya,” kata Robi.

Lebih lanjut Robi menjelaskan, melalui Valburry Apps juga bisa menghindarkan investor pemula dari tawaran investasi bodong. Karena, sebelumnya investor itu sudah memahami kondisi pasar perdagangan berjangka. Sehingga, investor pemula tidak mudah tergiur dengan tawaran investasi ilegal. (Bud)

Artikel sebelumnyaPermenhub No 32 Tahun 2016, Sudahkah Menjadi Jalan Tengah Kisruh Transportasi Berbasis Online Dan Tradisional?
Artikel selanjutnyaKomisi B DPRD Jateng Akan Cek Terumbu Karang Karimunjawa Yang Rusak Pekan Depan
Wartawan senior Radio Idola Semarang.