Akavia Lifemark Siapkan Unit Khusus Yang Bisa Dicustom

Semarang, Idola 92.6 FM – CEO PT Cita Kayana Semesta selaku pengelola Akavia Lifemark Guntur Raditya Wardhana mengatakan apartemen dengan tiga tower itu, memiliki 1.600 unit dengan lima tipe.

Menurutnya, animo masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya terhadap hunian vertikal cukup tinggi. Terbukti, dari 1.600 unit yang ditawarkan 350 unit di antaranya sudah laku terjual.

Raditya menjelaskan, yang membedakan Akavia Lifemark dengan apartemen lain di Kota Semarang adalah penawaran unit khusus. Yakni custom unit, yang memungkinkan pembelinya mendesain sendiri unit sesuai seleranya.

“Yang membedakan kita dengan apartemen lain adalah kita punya unit yang dijual meteran. Jadi, belinya itu tidak ikut ukuran tapi bisa menentukan luasnya sendiri. Mau 100 meter persegi atau 150 meter persegi, minimal 40 meter persegi. Ya seperti beli kapling gitu,” kata Raditya di sela ground breaking, Selasa (23/1).

Lebih lanjut Raditya menjelaskan, pengerjaan kontruksi tiga tower akan dilakukan PT PP dan ditargetkan pada 2021 mendatangkan akan dilakukan serah terima kunci kepada calon penghuninya. (Bud)

Artikel sebelumnyaPurnawirawan Jateng Siap Dukung Sudirman-Ida
Artikel selanjutnyaMemuliakan Martabat Bangsa Melalui Prestasi Olahraga