CARfix Dominasi Kelas A4 di Gymkhana Seri 5 Semarang

Para pebalap CIT
Para pebalap CIT menyapa para penonton di Sirkuit PRPP Semarang.

Semarang, Idola 92.6 FM – Para pebalap Dominasi slalom CARfix Indonesia Team (CIT) mendominasi di Kejurnas Auto Gymkhana 2019 Kelas A4 Seri 5 di Sirkuit PRPP Semarang, pekan kemarin. Pebalap CIT mencatatkan diri sebagai pebalap tercepat di Kelas A4, yakni kategori mobil 1000 cc dan 1200 cc.

- Advertisement -

Salah satu pebalap CIT, Ahmad Adib mengatakan di Kelas A4 masih dikuasai dan mampu memertahankan gelar juara sejak putaran kedua hingga kelima.

“Hasil lomba kali ini sangat bagus, kita cukup puas dengan semua hasilnya. Kita juga bisa bawa pulang piala cukup banyak,” kata Adib.

Kejurnas Auto Hymkhana 2019
Para penonton menikmati keterampilan para pebalap slalom di Kejurnas Auto Hymkhana 2019 di Sirkuit PRPP Semarang, pekan kemarin.

Lebih lanjut Adib menjelaskan, pencapaian di putaran kelima di Semarang cukup baik. Karena, jumlah piala cukup banyak.

Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia Sigit Wahyu menyatakan, capaian di seri kelima Semarang semakin mengukuhkan CIT sebagai raja di kelas A4. Dua pebalap, Kahfi adhiatma dan Tori Utomo berhasil menyodok sepuluh besar pebalap di Kelas Umum.

“Gymkhana merupakan olahraga yang bisa dilakukan semua pemilik mobil. Oleh karena itu, setelah seri terakhir di Tasikmalaya kami akan melakukan coaching ke komunitas-komunitas mobil di beberapa kota untuk mencoba melatih cara driving dengan gaya Gymkhana,” jelas Sigit. (Bud)

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini