Smartfren Ajak Milenial Tingkatkan Kemampuan Diri Hadapi Tantangan

Semarang, Idola 92.6 FM – Saat ini, generasi milenial menjadi pusat perhatian bagi sebagian besar perusahaan yang ingin memenangkan kompetisi atau persaingan di pasar global. Termasuk, menghadapi era teknologi 4.0.

- Advertisement -

Chief Sales Officer Smartfren, Dedi Irawan mengatakan generasi milenial sekarang ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi Smartfren. Karena, produk-produk yang dihadirkan Smartfren itu banyak ditujukan kepada kaum milenial.

Oleh karena itu, jelas Dedi, karena Smartfren juga punya tanggung jawab moral terhadap generasi milenial, kemudian digelar “Coopreneur Break The Limit” di Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang, belum lama ini.

“Mahasiswa merupakan tulang punggung perkembangan Indonesia ke depannya, merekalah yang akan menjadi penerus dari pemimpin bangsa. Karena itulah, kami hadir dan menyelenggarakan event ini. Sebab, kami melihat bahwa calon-calon pemimpin ini harus mempunyai bekal yang cukup untuk memajukan bukan hanya dirinya tapi juga bangsa dan negara,” kata Dedi.

Dedi menjelaskan, salah satu yang bisa diajarkan kepada mahasiswa sebagai generasi milenial adalah ilmu entrepreneurship atau kewirausahaan.

“Dalam event ini, kami mengajak para mahasiswa untuk terus mengembangkan dirinya. Bagaimana menjadi seorang cooperative entrepreneur, dan juga memberikan strategi bagaimana menjadi pengusaha kreatif di era digital. Kami juga memberikan wawasan keilmuan di bidang usaha bagi para mahasiswa,” pungkasnya. (Bud)

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini