Smartfren Terus Tingkatkan Jumlah Pelanggan Baru dan Tekan Pelanggan Ganti Kartu Lewat Undian WOW

Hardi Agus (dua dari kanan)
Regional Brand Activation Manager Smartfren North Central Java Hardi Agus (dua dari kanan) saat mengenalkan program Loyalty Pelanggan Smartfren 2.0, Selasa (5/11).

Semarang, Idola 92.6 FM – Smartfren terus berupaya untuk menggaet pelanggan lama dan menambah pelanggan baru, sampai dengan akhir tahun ini. Sehingga, pelanggan tetap setia dan tidak melakukan pergantian kartu operator.

- Advertisement -

Regional Brand Activation Manager Smartfren North Central Java Hardi Agus mengatakan kemudahan mendapatkan kartu operator, menjadi alasan banyak orang sering berganti kartu untuk gawainya. Sehingga, data pelanggan tetap dari operator telekomunikasi susah terdeteksi.

Hardi menjelaskan, dengan berbagai cara dan program dilakukan untuk menggaet dan menjaga loyalitas pelanggan. Salah satunya, menggelar program WOW yang bisa dinikmati pelanggan selama 12 bulan.

Menurutnya, untuk skala nasional saja sejak digulirkan program tersebut mampu meningkatkan jumlah pelanggan. Tercatat, ada 20 juta pelanggan dan ditargetkan hingga akhir tahun bisa tercapai 25-30 juta pelanggan.

“Naik hampir 50 persen, dengan adanya program Wow ini. Karena, program ini loyalitas dari Smartfren. Angka 50 persen ini bervariatif, di masing-masing regional. Untuk tahun depan, kami belum bisa menyebutkan. Tapi yang jelas, kinerja pasti akan naik lebih dari dua kali lipat. Tahun ini saja, naiknya bisa empat kali lipat,” kata Hardi di sela peluncuran program Loyalty Pelanggan Smartfren 2.0 di Artotel Hotel, Selasa (5/11).

Hardi lebih lanjut menjelaskan, khusus untuk program Loyalty Pelanggan ini merupakan apresiasi dari Smartfren melalui poin yang dikumpulkan. Sejumlah hadiah sudah disiapkan untuk pelanggan, dengan menukar poin yang didapatkan. (Bud)

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini