Team CARfix Indonesia Borong 12 Piala di Kejurnas Auto Gymkhana Seri Ketiga

Sebuah mobil saat beradu slalom di Kejurnas Auto Gymkhana Seri Ketiga di Kota Tegal.

Semarang, Idola 92.6 FM – Talenta-talenta muda yang berkiprah di dunia otomotif, terus menunjukkan taringnya sebagai pebalap berbakat. Salah satunya adalah team CARfix Indonesia, yang berjaya di Kejurnas Auto Gymkhana Seri ketiga di Kota Tegal, Sabtu (7/9) kemarin.

- Advertisement -

Chief of Marketing CARfix Indonesia Fadly Hasan mengatakan sebanyak 12 piala berhasil diraih team CARfix Indonesia di seri ketiga tersebut, dengan merajai kelas Seeded B, kelas A4 dan kelas Pemula Agya.

Fadly menjelaskan, Kejurnas Slalom Seri ketiga ini persaingan antar-pembalap semakin ketat. Setidaknya ada 200 starter, dan kualitas mobil yang semakin handal dari berbagai tim.

Menurutnya, persaingan yang semakin ketat itu sangat menentukan.

“Hasil perolehan seri ketiga ini pastinya memuaskan, dan kami berharap Team CARfix Indonesia bisa semakin berprestasi membawa nama CARfix semakin dikenal di Indonesia,” kata Fadly.

Lebih lanjut Fadly menjelaskan, pihaknya juga ingin membuktikan di dunia otomotif bahwa kualitas mekanik yang andal dalam merawat mobil sangat menentukan. Sehingga, mampu menyabet 12 piala di kejurnas.

“Setelah seri ketiga di Tegal ini, tim langsung bersiap untuk kembali berlaga di seri keempat yang akan digelar di Kota Cianjur 14 September besok. Beberapa evaluasi sudah dilakukan, termasuk menyiapkan mental dan kondisi kesehatan pebalap,” tandasnya. (Bud)

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini