BMW Luncurkan New BMW X1 Di Semarang

Kepala Cabang BMW Astra Semarang, Heru Purwanto saat peluncuran BMW X1

Semarang, radio idola 92,6 FM – Sebagai upaya meningkatkan penetrasi pasar di Jawa tengah dan DI Yogyakarta, BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia meluncurkan BMW X1 sDrive18i untuk melengkapi jajaran BMW X.

Kepala Cabang BMW Astra Semarang, Heru Purwanto mengatakan, BMW X1 merupakan sebuah kendaraan yang menawarkan keseruan berkendara tak tertandingi di segmen kompak premium dengan memanfaatkan potensi dan karakteristik berkendara pendahulunya. Menurutnya BMW X1 sangat cocok dengan dengan kondisi geografis kota Semarang.

“mobil ini menggunakan transmisi tujuh kecepatan, cocok untuk kondisi semarang yang geografisnya naik turun. Di ga perlu tenaga ekstra karena kita menggunakan predictive gear shift technologi,” ungkapnya

Heru mengatakan, BMW X1 ditujukan untuk keluarga muda yang mengutamakan kenyamanan dan tingkat keamanan yang tinggi. Ia meyakini BMW X1 akan menjadi tulang punggung penjualan BMW secara keseluruhan di JAwa tengah dan DI Yogyakarta.

“Kami bersama BMW Grup Indonesia selalu mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik. Peluncuran New BMW X1 ini adalah untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan sebaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna. BMW X1 sDrive18i ditawarkan dengan harga Rp765.000.000,00 on-the-road. Hal ini membuka peluang baru untuk menjangkau segmen pelanggan baru.”

Heru mengatakan, di bagian interior BMW X1 sDrive18i, kenyamanan semakin bertambah dengan tersedianya comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan. Untuk pilihan fitur infotainment BMW X1 sDrive18i dilengkapi Apple CarPlay yang sangat mudah dikoneksikan tanpa kabel, Parking Assistant dan Rear-view Camera untuk memudahkan pengguna saat parkir, terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis.

“Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card,” ungkap Heru

Heru menambahkan, untuk memanjakan para pelanggan khususnya warga Semarang, selama periode 1-28 Februari 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp10,7 juta/bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucer bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car. (tim)

Artikel sebelumnyaSatlantas Polrestabes Semarang Siap Amankan Libur Imlek
Artikel selanjutnyaCurah Hujan Tinggi Jelang Imlek, Pertamina Optimalkan Penyaluran BBM dan LPG