Ekspansi ke Semarang, Mitra10 Bidik Segmen Kelas Menengah

Mitra10 di Kota Semarang
Pengunjung melihat produk keramik yang dipajang di Mitra10 di Kota Semarang, Kamis (14/10).

Semarang, Idola 92,6 FM – Catur Sentosa Adiprana pengembang Mitra10 menyasar segmen masyarakat kelas menengah, di pasar bahan bangunan. Mitra10 juga menonjolkan produk lokal berkualitas, untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat.

General Manager Marketing Komunikasi Mitra10 Erick Koswara mengatakan sebagai toko ritel modern yang menawarkan bahan bangunan, pihaknya siap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Khusus, kepada yang saat ini sedang membangun rumah atau melakukan renovasi rumah lama. Pernyataan itu dikatakannya di sela pembukaan gerai ke-41 di Kota Semarang, Kamis (14/10).

Erick menjelaskan, kehadiran Mitra10 di Kota Semarang akan memberikan sentimen positif terhadap perekonomi di Kota Semarang di tengah situasi pandemi COVID-19. Sehingga, Kota Semarang semakin tumbuh dan berkembang serta perputaran roda ekonomi semakin kencang.

Menurutnya, pertumbuhan Kota Semarang dipandang potensial di sektor properti. Sebab, banyak juga pengembang besar di Tanah Air yang membuka perumahan baru di Kota Semarang.

“Di Semarang ini adalah target utama kami di Jawa Tengah. Kenapa kami pilih Semarang, karena Semarang adalah ibukota dari Jawa Tengah. Yang pastinya, secara ekonomi akan bergerak lebih cepat daripada toko-toko lain di Jawa Tengah. Kami menyasar home owner, bukan kontraktor dan yang membuat rumah baru atau renovasi,” kata Erick.

Erick Koswara, General Manager Marketing Komunikasi Mitra10:

Lebih lanjut Erick menjelaskan, Mitra10 sebagai supermarket bahan bangunan menawarkan 25 ribu jenis barang yang terbagi dalam 13 kategori. Mulai dari lantai, dinding, kamar mandi dan dapur sampai perlengkapan rumah tangga lainnya.

“Kami bekerja sama dengan lebih dari 600 pemasok, terutama produk lokal Indonesia. Kami juga melayani pembelian secara online kepada masyarakat di samping menerima pengunjung langsung ke toko,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaPolisi dan TNI Bantu Penanganan Pandemi Lewat Aplikasi Sitangkas
Artikel selanjutnyaSeluruh Pengemudi Trans Jateng Asalnya Dari Bus Umum Semarang-Purwodadi

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini