RS Hasyim Asy’ari Terima Donasi Alat Kesehatan Dari JNE

Presdir JNE Feriadi
Presdir JNE Feriadi menyerahkan donasi sebesar Rp1 triliun kepada RS Hasyim Asy'ari Ponpes Tebuireng, Jombang.

Semarang, Idola 92,6 FM – JNE menyerahkan donasi untuk pembelian alat kesehatan sebesar Rp1 triliun, dan diterima Direktur RS Hasyim Asy’ari Abdul Ghofar. RS Hasyim Asy’ari berada di kompleks Pondok Pesantren Tebuireng, di Kabupaten Jombang.

Presiden Direktur JNE Feriadi mengatakan donasi tersebut merupakan wujud nyata JNE, untuk membantu seluruh lapisan masyarakat. Khususnya, kepedulian terhadap kesehatan.

Menurut Feriadi, JNE memaksimalkan upaya untuk memberikan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan adanya bantuan untuk rumah sakit ini, harapan kami dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan fasilitas kesehatan. Sesuai dengan tagline kami, yaitu Connecting Happiness yang berarti mengantarkan kebahagiaan serta memiliki arti dan makna sangat luas,” kata Feriadi.

VP Of Marketing JNE Eri Palgunadi menambahkan, RS Hasyim Asy’ari dibangun sejak Desember 2018 di atas tanah seluas satu hektare. Dengan rumah sakit tipe C, maka RS Hasyim Asy’ari dapat melayani lebih banyak kaum dhuafa.

“Sebuah kebanggan, dapat berpartisipasi untuk pembangunan RS Hasyim Asy’ari. Kami menyadari, apa yang kami lakukan hari ini mungkin tidak seberapa. Namun, manfaatnya dapat dirasakan seluruh Masyarakat,” ucap Eri.

Eri lebih lanjut menjelaskan, donasi yang diberikan JNE bisa digunakan untuk pengadaan alat kesehatan rumah sakit. Sebab, hingga saat ini ruang perawatan maupun ruang pendukung lainnya hingga ruang penunjang lainnya masih dalam tahap persiapan. (Bud)

Artikel sebelumnyaBagaimana Keluar Dari Jebakan Negara Berpendapatan Menengah?
Artikel selanjutnyaSekolah Vokasi Undip Jalin Kerja Sama dengan Inspektorat Pemprov Jateng

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini