Sekuritas Karya Anak Bangsa Raih Penghargaan di IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2021

Moleonoto The
Moleonoto The, Dirut Indo Premier Sekuritas.

Semarang, Idola 92,6 FM – Indo Premier Sekuritas meraih penghargaan utama kategori hubungan eksternal atas inovasi Teknologi Informasi (TI) di ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2021, Kamis (19/8) malam. Penganugerahan penghargaan yang disematkan kepada sekuritas karya anak bangsa itu, semakin mengukuhkan Indo Premier sebagai sekuritas swasta terpercaya dan terbaik di Indonesia.

Direktur Utama Indo Premier Sekuritas Moleonoto The mengatakan sebelumnya pihaknya juga telah mengantongi penghargaan di tingkat internasional, sebagai Best Retail Broker in Indonesia dan Best Bond Broker in Indonesia pada ajang penghargaan 15th Annual Alpha Southeast Asia Best Financial Institution Awards 2021 dan Indonesia Best Retail Brokerage Asiamoney di ajang The Asiamoney Retail Brokers Poll 2020.

Moleonoto menjelaskan, inovasi yang dikembangkannya menjadi benchmark keberhasilan transformasi digital di tengah dinamika bisnis dengan kecepatan adaptasi. Sehingga, tidak sekadar bertahan tetapi justru semakin berdaya saing.

Menurutnya, pada era disrupsi sebelum pandemi COVID-19 telah mengajarkan bahwa esensi proses critical thingking dan creativity yang digaungkan di era revolusi industri 4.0 adalah gebrakan menuju inovasi. Sehingga, di masa pandemi sekarang ini menjadi momentum untuk mendorong lebih cepat inovasi teknologi dalam semua aspek kehidupan.

“Pandemi COVID-19 telah memaksa sektor bisnis melakukan gebrakan inovasi, agar tetap bertahan dan bersaing serta menjawab semua tantangan dan persoalan yang dihadapi. Indo Premier sebagai sekuritas yang terdepan dalam inovasi teknologi informasi di pasar modal, meluncurkan aplikasi IPOT di tengah pandemi COVID-19 tepatnya pada 3 Juni 2020,” kata Moleonoto.

Lebih lanjut Moleonoto menjelaskan, aplikasi IPOT terbukti memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan jumlah investor. Pada semester pertama tahun ini, jumlah investor Indo Premier meningkat sebanyak 240 ribu dari target penambahan investor baru sepanjang 2021 sebanyak 200 ribu. Dengan penambahan tersebut, maka jumlah investor Indo Premier per semester pertama 2021 mencapai lebih dari 700 ribu investor.

“Kami optimis, akan selalu menjadi mitra terpercaya bagi para nasabah dalam mengelola dan mengembangkan aset investasinya. Kami memiliki komitmen untuk terus melakukan inovasi, guna mendukung pengembangan pasar modal di Indonesia supaya #SemuaBisaInvestasi,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaMengenal Belimbing Dewa dari Kota Depok bersama Nanang Yusup
Artikel selanjutnyaLagu This Is Indonesia Trending di 6 Negara

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini