100 Pasang Bakal Ikut Fun Run Kawin Lari Keliling Obyek Wisata Heritage di Semarang

GM Hotel Dafam Semarang Muh. Roy Amazon
GM Hotel Dafam Semarang Muh. Roy Amazon (kiri) menjelaskan soal Fun Run Kawin Lari 7K kepada media, Senin (6/2).

Semarang, Idola 92,6 FM – Sebanyak 100 pasang atau 200 orang akan mengikuti Fun Run Kawin Lari menyambut Hari Valentine, pada Minggu (12/2).

Seluruh peserta akan berlari keliling sejumlah obyek wisata heritage yang ada di Kota Semarang.

Mulai dari Stasiun Poncol, Stasiun Tawang, kawasan Kota Lama, Jembatan Berok, Kantor Pos Besar Johar.

General Manager Hotel Dafam Semarang Muh. Roy Amazon mengatakan Fun Run Kawin Lari yang diadakan itu, akan menempuh jarak sepanjang tujuh kilometer dengan waktu maksimal 2,5 jam. Hal itu dikatakan saat bertemu dengan sejumlah media di Hotel Dafam Semarang, Senin (6/2).

Roy menjelaskan, kegiatan tersebut juga dalam upaya menyadarkan masyarakat akan pentingnya olahraga dan peduli terhadap kesehatan.

Selain itu, olahraga lari menjadi salah satu kegiatan yang disukai banyak orang karena sederhana dan terbilang murah.

Menurut Roy, Fun Run Kawin Lari juga ingin semakin mendekatkan masyarakat atau tamu menginap tentang obyek wisata heritage di Kota Semarang.

“Sampai saat ini sudah ada 80 pasangan yang mendaftar. Kami harapkan target 100 pasang atau 200 orang peserta bisa tercapai dan masyarakat antusias dengan kegiatan ini,” kata Roy.

Lebih lanjut Roy menjelaskan, tersedia banyak hadiah menanti bagi para pemenang maupun peserta yang mengikuti.

Sementara itu ketua panitia Aby Doni menjelaskan, peserta yang mengikuti tidak harus pasangan suami istri atau pasangan kekasih.

Peserta bisa mengajak teman dekat atau saudara maupun orang tua dengan anak, karena kegiatan tersebut bukan sekadar ajang lari pasangan kekasih atau suami istri.

“Fun Run Kawin Lari adalah kegiatan acara lari santai bersama pasangan. Larinya harus berpasangan ya, mulai dari start sampai finish jangan sampai pasangannya tertinggal,” ucap Aby.

Menurut Aby, Fun Run Kawin Lari nantinya akan memberikan penilaian kepada The Best Couple Vostume yang akan memerebutkan hadiah utama menginap di kamar Royal Suite di hotel Dafam Semarang termasuk makan malam romantis.

“Jadi setiap pasangan diwajibkan mengenakan pakaian atau kostum paling the best dan paling unik,” tutup Aby. (Bud)

Artikel sebelumnyaBPJS Kesehatan Permudah Layanan ke Masyarakat Tanpa Diskriminasi
Artikel selanjutnyaDisnaker Jateng Temukan Pelanggaran Kasus Viral Buruh di Grobogan
blank
Wartawan senior Radio Idola Semarang.