Beri Ruang Seniman Disabilitas Berkarya, JNE Gandeng Tab Space Untuk Berkolaborasi

Co-Founder Grammars Ardho Ardana (kiri), Media Communication Dept. Head JNE Kurnia Nugraha (dua dari kiri), Creative Director Tab Space Imaniar (dua dari kanan) dan Co-founder Monkey Cycle Yohan (kanan) menerima merchandise spesial kolaborasi JNE & Tab Space.

Semarang, Idola 92,6 FM – Dalam rangka memberikan ruang untuk berkarya dan berkreasi, JNE berkolaborasi dengan Tab Space guna mewadahi para seniman disabilitas.

Yakni, melalui berbagai program untuk memajukan bangsa dan bermanfaat bagi masyarakat.

Media Communication Dept Head JNE Kurnia Nugraha mengatakan pihaknya menggandeng Tab Space, untuk ikut serta mewadahi karya-karya seni yang dibuat para seniman
disabilitas. Pernyataan itu dikatakan saat talk show di Bandung, belum lama ini.

Kurnia menjelaskan, dengan mengusung program kegiatan Open New Tab itu pihaknya mewadahi para seniman disabilitas di Kota Bandung.

Yakni membuat custom postcard di stamping & stencil section, pembelian merchandise exclusive kolaborasi Tab Space & JNE, workshop wraping pengiriman paket di JNE Magic Box dan talk show inspiratif bertajuk TALK : Whats is Tab yang menampilkan berbagai narasumber.

Menurut Kurnia, JNE dan Tab Space mendukung seniman disabilitas agar dapat memiliki peran dalam ekosistem masyarakat dan menghasilkan pendapatan.

“Dengan sistem dukungan yang tepat, seniman-seniman disabilitas dapat menjadi praktisi professional. Value tersebut juga sejalan dengan semangat ‘Connecting Happiness’, yaitu JNE turut mendukung disabilitas untuk membentuk kemandirian,” kata Kurnia.

Lebih lanjut Kurnia menjelaskan, pihaknya terus memberikan wadah serta upaya-upaya kolektif untuk berkembangnya industri kreatif yang inovatif dan menciptakan produk-produk berkualitas untuk mendukung perekonomian
nasional.

Sementara Founder of Tab Space Imaniar menambahkan, pihaknya mendukung seniman-seniman disabilitas yang sering melakukan kolaborasi dalam berbagai bentuk dengan berbagai stakeholder.

Selain itu, pihaknya juga mendukung program Open New Tab dengan membentuk dukungan terhadap berbagai program sosial dalam pemberdayaan seniman disabilitas.

“Terima kasih terhadap dukungan dari JNE yang secara konsisten mengantarkan kebahagian sesuai misinya dengan tagline ‘Connecting Happiness’,” ucap Imaniar. (Bud)