Ciptakan Momen Pernikahan Tak Terlupakan, Quest Prime Tawarkan Pesta Perkawinan Romantis di Poolside Rooftop

Rooftop Hotel Quest Prime
Pasangan pengantin mengabadikan momen romantis dengan menggelar pesta perkawinan di poolside rooftop Hotel Quest Prime.

Semarang, Idola 92,6 FM – Setiap pasangan yang akan mengucap janji suci perkawinan, pasti akan mengabadikannya dalam sebuah momen tak terlupakan.

Sebab, pesta pernikahan yang digelar sekali dalam seumur hidup itu akan terus dikenang dan dibagikan kepada anak cucu.

Salah satunya, menggelar pesta perkawinan romantis di pinggir kolam renang di rooftop Hotel Quest Prime Semarang.

Marketing Komunikasi Hotel Quest Prime Semarang Kezia Kohar mengatakan pihaknya menyediakan pemandangan Kota Semarang, bagi pasangan yang aka melangsungkan pesta pernikahan romantis di poolside rooftop. Hal itu disampaikan melalui siaran pers, kemarin.

Kezia menjelaskan, highlight pernikahan di areal poolside rooftop menyediakan seting yang indah dengan desain modern dan dekorasi elegan serta pemandangan memukau.

Tempat tersebut menawarkan kombinasi yang sempurna, antara kesan mewah dan keindahan alam untuk hari istimewa bagi pasangan berbahagia.

Menurut Kezia, pihaknya menawarkan paket pernikahan yang dapat disesuaikan untuk memenuhi preferensi dan kebutuhan setiap pasangan.

Tim perencana pernikahan yang berpengalaman akan mengurus setiap detail, mulai dari dekorasi dan rangkaian bunga hingga menu personalisasi dan opsi hiburan.

“Bayangkan saat Anda menukar janji suci dengan pemandangan panorama kota sebagai latar belakang, dikelilingi air kolam yang berkilauan dan suasana romantis di atap gedung. Tempat kami di lantai 15 menawarkan atmosfer yang benar-benar magis yang menciptakan momen pernikahan yang tak terlupakan,” kata Kezia.

Lebih lanjut Kezia menjelaskan, untuk merayakan cinta di jenjang perkawinan di rooftop dengan pemandangan spektakuler itu ditawarkan mulai harga all-inclusive sebesar Rp14 jutaan.

“Kami memahami pentingnya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk hari pernikahan Anda. Jangan khawatir, kami telah menerapkan langkah-langkah kesehatan dan keamanan yang ketat sesuai dengan pedoman setempat untuk menjamin kesejahteraan para tamu dan staf kami,” tandasnya. (Bud)