Dilengkapi Dengan Produk Fashion, Urban & Co Store Hadir Resmi Di Semarang

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – Setelah sukses membuka gerai di berbagai kota di Indonesia, kini Urban & Co hadir di Semarang dengan konsep store.  Menempati lahan lebih dari 1.000 m2 di lt.1 DP mall Semarang, Urban & Co store dilengkapi dengan produk – produk fashion wanita, disamping foot wear yang selama ini sudah sangat dikenal masyarakat.

Director Operational Urban & Co, RM Bagus Radityo mengatakan,  dengan mengusung konsep store ini, diharapkan masyarakat lebih bisa mengenal produk – produk fashion yang diusung, seperti tshirt, blouse, dress, blazer, outer dan aksesoris.

“Fashion sejauh ini memang paling banyak netwear. Ada juga produk denim itu salah satu produk fast moving,” ungkapnya

Menurut Bagus, dipilihnya Semarang untuk toko ke-15 dikarenakan selama ini permintaan produk fashion cukup baik. Hal ini ditunjukkan dengan tingginya penjualan produk foot wear di kota lumpia ini.

“sebenarnya kita selama ini ada toko di Semarang tapi hanya melayani foot wear. Dari report sales kita, Semarang kita lihat secara market dan gaya hidupnya bagus, jadi kita pede untuk membangun konsep store ini,”ungkapnya

Sementara itu dari segi harga, Bagus mengatakan rata – rata harga produk mulai dari harga Rp.199.900,- hingga Rp.599.900,-. Penentuan harga ini sendiri menurutnya telah melalui riset terhadap minat masyarakat.

“Jadi kita piliha harganya yang worhit dan diterima oleh pasar. Makanya kalua dilihat secara pasar ini harganya lebih murah disbanding brand lain,” ujarnya

Bagus menuturkan, Urban & Co sendiri merupakan brand local yang berdiri sejak tahun 1996, dan   telah membuktikan memiliki kualitas produk foot wear yang tidak kalah baik dengan brand – brand luar negeri.

“kita hadir dengan koleksi secara desain tidak kalah dengan brand besar, tapi secara price kita jauh dibawahnya,”ungkapnya

Selain di Semarang, Urban & Co telah hadir di sejumlah wilayah seperti Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Samarinda, Yogyakarta, Makasar dan Manado. Kedepan pihaknya akan melakukan ekspansi ke sejumlah wilayah lain diluar Jawa.

“ada rencana, tapi kita masih melihat situasi pemilu tahun depan. Kemungkinan di Jakarta satu dan di luar jawa satu,” pungkasnya