Over O Bar and Club Ungaran Hadirkan Musik Rap Java Hip Hop

SUARA SEMARANG – Java Hip Hop Akan Guncang Over O Bar and Club Ungaran dengan Musik Rap

Ungaran – Java Hip Hop atau yang biasa disebut Hip Hop Ndugal yang sebagian besar liriknya mengunakan bahasa jawa akan menyuguhkan pengalaman tak terlupakan dengan musik rap, di Over O Bar and Club One Stop Entertainment.

Lokasi hangout yang ada di Jalan Diponegoro Nomor 290, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang itu, pada Sabtu (8/6) malam nanti akan menampilkan sederet musisi dari Jogka dan Klaten, bahkan dari Ungaran sendiri.

Dengan menampilkan bintang tamu rapper asal Yogyakarta, Bajilax yang akan membawakan deretan musik rap yang akan membuat suasana di Java Hip Hop semakin semarak.

Dikatakan oleh Marketing Over O, Ajeng Dasti Kusuma, berbagai suguhan menarik pun juga akan membuat semarak di malam Java Hip Hop semakin lengkap.

“Jadi selain Bajilax yang akan membawakan deretan musik rap jawa dari single mereka seperti judul Kimcil Kepater dan Sing Uwis Ya Uwis, juga ada penampilan dari Home DJ Resident Over O dan flash mop dari seluruh karyawan Over O,” kata Ajeng, Sabtu (8/7).

“Jadi tema Java Hip Hop ini kita usung selama satu bulan lamanya, dengan deretan bintang tamu mulai dari Bajilax, Heyek Crew, Los Pakualamos, dan Los Bendrong dimana semuanya berasal dari Jogja. Hanya Waruleaf yang berasal dari Klaten,” bebernya.

Masih kata Ajeng yang kembali membeberkan berbagai penawaran menarik juga bisa didapatkan pada malam Java Hip Hop itu.

“Dan tentunya masih banyak promo menarik yang bisa kami tawarkan, untuk sebuah pengalaman musik menarik di sini,” imbuh Ajeng.

Selain itu, juga ada promo setiap hari Sabtu yakni, paket Tequila six shooter di harga Rp 250.000.-, Over O sunset cocktail salah satu signature kami seharga Rp 150 ribu.

Tidak hanya itu, Ajeng kembali mengungkapkan bahwa lokasi one stop entertainment yang buka dari jam 21.00-03.00 WIB khusus untuk over O club

Lokasi yang memiliki kapasitas 100 orang untuk club Over O itu, juga bisa menikmati lokasi dan fasilitas lainnya.

“Seperti ada resto and cafe di lantai 3 yang bernuansa Bali dengan suguhan makanan khas Bali seperti Ayam Betutu dan Sate Lilit serta ada Familly Karaoke yang terletak di lantai 1 dan 2,” imbuhnya.

“Jadi kami harap pada masa liburan ini ada pengalaman menarik yang bisa kami suguhkan kepada masyarakat luas, tidak hanya di Ungaran tapi juga dari daerah lainnya,” pungkas Ajeng.