Rayakan Anniversary Ke-7, Vasa Hotel Surabaya Gelar CSR Untuk  Pengamen Jalanan Dan Tunanetra

program CSR bertajuk “Pasar Pahing” sebagai bagian dari perayaan Anniversary Ke-7 Vasa Hotel Surabaya

Semarang, Radio Idola 92,6 FM – Vasa Hotel Surabaya menggelar program coorporate social responsibility ( CSR ) bertajuk “Pasar Pahing” bersama dinas social kota Surabaya, sebagai bagian dari perayaan Anniversary Ke-7.

Roberto Kotambunan, Cluster General Manager Vasa Hotel Surabaya & Tanly Hospitality mengatakan, sebagian dari hasil penjualan tersebut diperuntukkan untuk membantu Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya dalam melaksanakan program-program kerja mereka.

“Rangkaian kegiatan anniversary ke-7 yang dikemas dengan sangat fun ini, merupakan perwujudan rasa terimakasih dari manajemen kepada karyawan Vasa Hotel Surabaya yang telah bekerja sepenuh hati, memberikan yang terbaik kepada seluruh tamu hotel. Di momen spesial ini juga, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan disekitar kami” ujar Roberto

Menurutnya, Anniversary Ke-7, Vasa Hotel Surabaya sendiri dirayakan selama lima hari berturut – turut sejak 6-10 november 2023 yang mengangkat tema 7 Wonder Years.  Menurutnya tema ini memiliki makna mendalam,  dimana selama 7 tahun Vasa Hotel berdiri, banyak sekali keajaiban dan anugrah dari Tuhan yang diberikan kepada hotel yang berdiri sejak tahun 2016.

Vasa Hotel sendiri saat ini juga semakin berkembang dan memiliki beberapa outlet baru serta dalam beberapa tahun kedepan akan ada Vasa Hotel setidaknya di 6 kota besar di Indonesia.

“Vasa Hotel masih berdiri tegak dan kuat ditengah badai Covid-19 yang kita tahu memiliki dampak yang sangat kurang baik untuk industri pariwisata,” ungkapnya

Rangkaian acara sendiri sebelumnya dibuka oleh tarian bernuansa Nusantara dan prosesi pemotongan 7 jenis tumpeng yang berbeda-beda . Sementara Malam puncak rangkaian acara anniversary Vasa Hotel Surabaya ini diselenggarakan pada hari Jumat (10/11) yang bertepatan dengan hari Pahlawan Nasional.

Acara kemudian ditutup dengan penyerahan dana CSR dari Vasa Hotel Surabaya kepada Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya, serta penyerahan beasiswa kepada 7 anak karyawan yang berprestasi.