Semarang Dibidik Brand Besar Tawarkan Produk Fesyen

Toko kebutuhan bayi
Orang tua sedang mencarikan kebutuhan untuk buah hatinya.

Semarang, Idola 92,6 FM – Kota Semarang dibidik brand besar skala nasional, untuk menawarkan produk fesyen ibu dan anak.

Mothercare sebagai penyedia kebutuhan khusus bayi dan calon orang tua, melirik Kota Semarang untuk melebarkan sayap bisnisnya.

Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group Vasudev Kataria mengatakan Mothercare di The Park Mall Semarang menjadi gerai ke-56, sebagai upaya memerluas sayap bisnisnya di awal tahun. Hal itu dikatakan saat ditemui di Semarang, Kamis (16/3).

Vasudev menjelaskan, Kota Semarang dilihat memiliki potensi pasar yang cukup besar dan mendekatkan para pelanggan untuk bisa mendapatkan produk bermerk dengan mudah.

Kehadiran Mothercare di Kota Semarang, akan menjadi solusi tepercaya bagi keluarga muda untuk mendapatkan produk berkualitas dan branded.

Menurutnya, masyarakat atau keluarga muda Kota Semarang bisa mendapatkan produk pakaian bayi maupun baju ibu hamil.

“Ini dapat menjadi tempat terbaik untuk para orang tua dan calon orang tua yang sedang mencari kebutuhan untuk anak-anak. Lewat Mothercare, kami menyediakan kebutuhan calon orang tua serta sang buah hati,” kata Vasudev.

Lebih lanjut Vasudev menjelaskan, pihaknya juga menyediakan permainan edukasi kepada anak lewat Early Learning Centre.

Kehadiran kedua brand tersebut, dapat semakin mendekatkan pelanggan setia untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dan eksklusif.

“Ke depan kami terus berinovasi menghadirkan produk-produk baru dari Mothercare dan Early Learning Centre. Kami juga mempermudah para pelanggan setia mendapatkan kebutuhan untuk para orang tua atau calon orang tua dan anak-anak mereka,” pungkasnya. (Bud)