Adik Kandung Eks Ajudan Jokowi Dukung Sudaryono Maju Pilgub Jateng

Semarang Radio Idola 92,6 FM – Bakal Calon Bupati Boyolali Agus Irawan, yang merupakan adik dari Devid Agus Yunanto, mantan ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama para relawannya mendeklarasikan dukungan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono.

Dukungan itu diberikan untuk Sudaryono, maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng. Selain Agus Irawan dan relawan, deklarasi dukungan terhadap Sudaryono juga dihadiri oleh struktur DPC Partai Gerindra Boyolali, Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR), dan pengurus Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera).

“Kami warga desa Kali Gentong, Gladaksari dan Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra se Kecamatan Gladaksari siap mendukung dan memenangkan pak Sudaryono sebagai Gubernur Jawa Tengah dan Mas Agus Irawan sebagai Bupati Boyolali,” kata pembawa acara diikuti Agus Irawan bersama relawan yang hadir di Kali Gentong, Gladaksari, Boyolali.

Sementara itu, Ketua Umum Relawan Sedulur Mas Dar, Wawan Pramono, mengaku senang dengan dukungan yang diberikan Bacabup Boyolali Agus Irawan bersama relawan kepada Sudaryono untuk menjadi Gubernur Jateng. Dukungan ini, menunjukkan calon pemimpin mereka di Boyolali dan masyarakat kompak memenangkan Sudaryono dalam kontestasi Pilkada Jateng 2024.

“Strategi kami memenangkan (Bapak Sudaryono) sampai ke bawah, sudah terbentuk kepengurusan struktural relawan Sedulur Mas Dar (Sudaryono) sampai desa/kelurahan bahkan dusun. Deklarasi dukungan pada Mas Dar yang juga dihadiri Bakal Calon Bupati Boyolali Agus Irawan ini bukti dukungan kepada beliau (Sudaryono) mengakar sampai ke desa,” jelasnya.

Menurut Wawan, dukungan terhadap Sudaryono yang terus mengalir karena di Jawa Tengah memerlukan sosok pemimpin baru. Pemimpin yang bisa membawa Jateng Maju Mapan.

“Kami yakin dengan kepemimpinan mas Daryono nanti Jawa Temgah berubah menjadi lebih baik dan melompat lebih jauh lagi,” pungkasnya. (Wid)