CitraSun Garden Luncurkan Type Argonite Dengan Attic Room

Semarang, Radio Idola 92,6 fm –   CitraSun Garden Semarang yang merupakan pengembang perumahan kelas menengah atas  meluncurkan type terbaru bernama Argonite. Type ini mengusung  konsep arsitektural modern kontemporer, dengan perpadu padanan elemen garis tegas yang simple dan tone warna warm menjadikan desain rumah tipe Aragonite menjadi hunian yang fresh dan baru.

General Manager CitraSun Garden, Yonas Oktavian mengatakan, type ini juga menggunakan   konsep attic rooftop juga menjadi tampilan segar, karena merupakan tipe satu-satunya yang memiliki area komunal di rooftopnya.

“ Selain pemanfaat ruang yang fresh, permainan warna monochrome grey ,finishing fasad granite, serta perpaduan dengan permainan panel kayu menjadikan tipe Aragonite menjadi hunian modern yang unik tetapi tetap mewah,” Ujarnya

Type aragonite sendiri memiliki   luas lahan 162 m2, dan luas bangunan 197 m2, sehingga  menjadikan Aragonite pilihan yang tepat untuk hunian di CitraSun Garden Semarang.

“Ruangan tipe Aragonite ini didesain dengan efektif dan efisien sehingga ruang-ruang komunal dan entrancenya memiliki ambience yang homey dan lega. Memiliki 4 ruang tidur, 3 kamar mandi, dan area servis yang terpisah,” kata Yonas

Argonite juga dilengkapi dengan carport kapasitas 2 mobil lengkap dengan kanopi yang sudah terpasang.  Terdapat attic room dan rooftop di lantai paling atas, Dimana penghuni nanti bisa berkumpul dengan keluarga dan menjadikan ruang attic ini sebagai point of interest dari tipe Aragonite.

“Selain memiliki penataan ruang yang lega, Aragonite memiliki ruang terbuka hijau atau taman belakang yang cukup lega, sehingga penghawaan maupun pencahayaan alami dapat keluar masuk dengan baik,” ujarnya

Memiliki spesifikasi bangunan yang sangat baik, seperti pemilihan granite tile slab besar 80×80 dengan warna grey yang modern dan fresh.

Untuk kusen jendela menggunakan aluminium YKK atau spesifikasi setara ,sedangkan untuk opening pintu menggunakan engineering door berwarna dark brown yang  warm dan homey. Untuk menampilkan finishing yang baik, penggunaan cat exterior menggunakan cat weathershield atau setara. Sebagai standar rumah mewah CitraSun Garden, semua sanitary kamar mandi menggunakan mert TOTO/setara.