Hendi Mantapkan Tekad Maju Pilgub, Begini Katanya

Hendrar Prihadi
Hendrar Prihadi saat menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia pendaftaran cagub DPD PDI Perjuangan Jateng.

Semarang, Idola 92,6 FM-Hendrar Pribadi akhirnya memantapkan diri maju di Pilgub Jawa Tengah 2024 dan mengembalikan berkas pendaftaran di Panti Marhaen, Kamis (30/5).

Hendi sapaan akrabnya, datang didampingi sang istri Tia Hendi dan Kadarlusman tiba di Panti Marhaen pukul 10.14 WIB dan diikuti ratusan pendukungnya berpakaian serba merah.

Sebelum penyerahan berkas pendaftaran ke panitia DPD PDI Perjuangan Jateng, Hendi bersama para pendukungnya melakukan doa bersama.

Berkas pendaftaran dari Hendi kemudian diterima Joko Purnomo, dan segera dilakukan pemeriksaan persyaratan untuk diverifikasi.

Kepada sejumlah media, Hendi mengaku sudah mantap untuk maju sebagai calon gubernur (cagub) di Pilgub Jateng 2024.

Sebelumnya, dirinya belum bisa memberikan jawaban terkait maju atau tidak di Pilgub Jateng dan saat ini sudah mantap melangkah di kontestasi politik November 2024.

Menurut Hendi, maju sebagai cagub bukan sekadar angan-angan pribadi saja tapi menyangkut semua aspek dan kepentingan partai.

“Alhamdulillah hari ini saya merasa bahwa semua yang sedang saya pikirkan kemarin, sekarang saya membulatkan tekad. Bismillah, mohon dukungannya mudah-mudahan partai memberikan rekomendasi kepada saya. Saya siap bertarung dalam kontestasi pemilihan gubernur Jawa Tengah,” kata Hendi.

Terkait nantinya diberikan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, Hendi mengaku siap menjalankan dan melaksanakan.

Termasuk, jika nantinya rekomendasi tidak jatuh pada dirinya.

“Apabila nanti rekomnya jadi cagub ya siap, jadi cawagub ya siap. Bahkan, jika ada yang lebih baik dari saya juga siap,” pungkasnya. (Bud)