KONI Gandeng JNE Bantu Pelayanan Distribusi Logistik Olahraga

Presdir JNE Express Mohamad Feriadi Soeprapto (kiri) dan Ketua Umum KONI Letjen TNI (Purn) Marciano Norman menunjukkan nota kesepahaman yang baru saja ditandatangani.

Semarang, Idola 92,6 FM-Dalam upaya ikut memajukan kegiatan olahraga Tanah Air, dan membantu kelancaran program KONI, JNE ikut berkontribusi melalui layanan distribusi logistik.

Pelayanan logistik yang diberikan di antaranya Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Sumatera Utara dan Aceh, Pekan Olahraga Beladiri, Pekan Olahraga Remaja, Pekan Olahraga Pantai dan kegiatan cabang olahraga serta promosi kegiatan-kegiatan KONI lainnya.

JNE Express dan KONI menandatangani Nota Kesepahaman, mengenai pemanfaatan jasa layanan logistik dalam rangka pengembangan olahraga nasional di Jakarta, belum lama ini.

Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Soeprapto mengatakan pihaknya merupakan perusahaan logistik yang telah hadir lebih dari 33 tahun, dan terus berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan.

Menurutnya, dengan lebih dari ribu titik jaringan di Indonesia yang tersebar hingga pelosok Tanah Air, JNE dipercaya untuk memberikan layanan distribusi logistik olahraga.

“Kami merasa bangga dapat mengambil bagian dalam menyukseskan pengembangan olahraga nasional, melalui kerjasama logistik bersama KONI. Sebagai perusahaan asli Indonesia, JNE tentunya akan terus mendukung kemajuan pelaku UMKM dan pendidikan serta ekonomi maupun olahraga di Indonesia sesuai tagline Connecting Happiness untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat,” kata Feriadi.

Sementara Ketua Umum KONI Letjen TNI (Purn) Marciano Norman menyatakan pihaknya menaungi 38 KONI provinsi dan 72 induk cabang olahraga.

Menurut Marciano, dengan dukungan layanan logistik yang baik maka akan memudahkan pekerjaan KONI.

“Kerja sama dengan JNE sangat penting dan berarti bagi olahraga nasional. Layanan logistik turut berkontribusi bagi atlet-atlet, khususnya yang memerlukan peralatan dan perlengkapan bertanding. Selain itu, panitia penyelenggara dan sarana prasarana olahraga juga pastinya membutuhkan dukungan dari layanan logistik,” ujar Marciano. (Bud)