Menikmati Malam di Kawasan Kota Lama Yang Berbeda di Silverspoon

Silverspoon Restaurant & Bar
Pengunjung menikmati sajian hidangan dan minuman yang ditawarkan di Silverspoon Restaurant & Bar.

Semarang, Idola 92,6 FM – Magnet kawasan Kota Lama Semarang tampaknya tidak akan ada habisnya, untuk dinikmati para pelancong saat datang ke ibukota Jawa Tengah itu.

Terutama, di waktu malam hari dengan temaram lampu dari gedung-gedung tua dan juga sorot lampu di kawasan Alun-alun Kauman.

Nah, untuk bisa menikmati waktu malam yang berbeda di sekitar kawasan Kota Lama Semarang Silverspoon Restaurant & Bar yang menyatu dengan Hotel Metro Park View bisa memberikan jawabannya.

Managing Director Sango Hotel Management Asteria Hesty mengatakan pihaknya menghadirkan Blossom Blaze Night, berkolaborasi dengan barista cantik, Citra MS.

Menurutnya, Silverspoon Restaurant & Bar merupakan ikon restaurant fine dining di Kota Semarang yang dikelola oleh Sango Hotel Management (SHM).

Silverspoon menyajikan konsep pengalaman dan pelayanan restoran bintang lima yang terbaik bagi setiap tamu.

Asteria menjelaskan, Silverspoon Restaurant & Bar lokasinya cukup strategis karena berada di kawasan Kota Lama dan tepat di seberang Alun-alun Kauman.

“Kami selama bulan Juni ini mengadakan event Blossom Blaze Night: Bar Take Over yang menyajikan menu beverage Ginger Sour, Peach Me Up atau Hanky Panky yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan teknik pembuatan yang unik. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati mocktail special dari barista Silverspoon Restaurant & Bar seperti Blue Paradise & Green Upper,” kata Asteria.

Lebih lanjut Asteria menjelaskan, pihaknya juga akan memanjakan lidah dan mata pelanggan berupa Crepes Suzette Flambe yang merupakan makanan penutup.

Menu tersebut tercipta dengan adanya perpaduan antara tradisi klasik dan inovasi modern, yang diusung dari negara Perancis dengan mengedepankan cita rasa manis dari kue crepe yang tipis serta perpaduan rasa jeruk yang segar sehingga membuat hidangan penutup ini luar biasa.

“Dengan inovasi hidangan baru Silverspoon Restaurant & Bar, kami tidak hanya ingin memuaskan selera konsumen akan tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan setiap kali makan di Silverspoon Restaurant & Bar. Hidangan ini cocok untuk dinikmati sebagai penutup yang mewah setelah makan malam romantis atau saat bersantai,” pungkasnya. (Bud)