Muliakan Ibu di Bulan Ramadan, Hotel Dafam Semarang Gelar Buka Bareng Mak Kite

Paket buka puasa di Hotel Dafam
Sejumlah ibu-ibu saat mengambil makanan paket buka puasa di Hotel Dafam Semarang.

Semarang, Idola 92,6 FM-Sepanjang bulan Ramadan, Hotel Dafam Semarang memberikan kado istimewa kepada para ibu yang diajak buka puasa melalui Buka Puasa Bareng Mak Kite.

Yakni, setiap rombongan yang terdapat seorang ibu maka mendapatkan gratis paket buka puasa.

General Manager Hotel Dafam Semarang Roy Amazon mengatakan dalam rangka ikut menyemarakan bulan Ramadan tahun ini, pihaknya menggelar paket buka puasa bersama (bukber), dengan cita rasa Nusantara yang lebih mengandalkan cita rasa masakan rumah. Pernyataan itu dikatakan saat mengenalkan Rasa Nusantara ‘Rempah Noesantara Buka Bareng Mak Kite’, Selasa (5/3).

Roy menjelaskan, menu yang disajikan mulai dari masakan Timur Tengah dengan cita rasa makanan rumahan dan juga masakan rumahan.

Namun, 90 persennya lebih menyajikan masakan Nusantara dari Sabang sampai Merauke.

“Untuk mengapresiasi ibu karena biasanya kalau bulan puasa ibu itu di nomor sekian kan, kita duluin. Setiap tamu yang datang kemudian membawa orang tua ibunya, ibunya otomatis langsung dapat free dari Dafam jadi nggak perlu bayar,” kata Roy.

Lebih lanjut Roy menjelaskan, setiap harinya Hotel Dafam Semarang akan menyiapkan lebih dari 50 menu paket buka puasa bersama.

Hotel Dafam Semarang menawarkan harga spesial mulai dari Rp90 ribu/nett pada pekan pertama Ramadan, dan berikutnya menjadi Rp120 ribu/nett.

“Kami juga menyajikan promo SAT SET (Snack After Tarawih SETengah harga), para tamu hanya membayar Rp35 ribu/nett dan mendapatkan satu porsi jananan bukber dengan free teh atau kopi tersedia mulai pukul 21.00-23.00 WIB,” pungkasnya. (Bud)