Operator SPBU dan Driver Ojol Diajak Manajemen Pertamina Touring MyPertamina Hero Day

touring keliling Kota
Manajemen Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah bersama komunitas ojek online dan operator SPBU melakukan touring keliling Kota Semarang.

Semarang, Idola 92,6 FM – Sebanyak 198 operator SPBU dan 127 pengemudi ojek online (ojol) mendapat penghargaan ‘MyPertamina Hero Day’, dengan mengikuti touring Kota Semarang pekan kemarin.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Aji Anom Purwasakti mengatakan kegiatan tersebut dilakukan, guna memberikan penghargaan kepada operator SPBU dan pengemudi ojol yang menggunakan aplikasi MyPertamina.

Aji Anom menjelaskan, kegiatan MyPertamina Hero Day merupakan puncak acara dari kompetisi MyPertamina Hero Riders & Operator Series.

Para pengemudi ojol dan operator SPBU berkesempatan untuk mendapatkan jutaan hadiah, dengan mengikuti My Hero Referral Code atau My Hero Racing Point dengan periode program 1-31 Desember 2023.

“Acara diisi dengan touring yang dimulai dari titik kumpul SPBU 41.502.01 Ahmad Yani dan diakhiri di Restoran Lakers Village di BSB City. Kegiatan ini diisi para pengendara ojek online dan juga operator SPBU sebagai mitra kami,” kata Aji Anom.

Sales Area Manager Retail Semarang Tito Rivanto Marsono menambahkan, kegiatan MyPertamina Hero Day menjadi salah satu rangkaian acara HUT ke-66 Pertamina.

Menurut Tito, kegiatan tersebut menjadi apresiasi bagi mitra Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah dari pengemudi ojol dan operator SPBU turut menyukseskan program MyPertamina Hero di JBT.

“Melalui kegiatan ini kami sudah mendapatkan 198 operator SPBU yang ikut serta, juga mendapatkan new user sebanyak 4.633, transaksi alhamdulillah sudah mencapai diangka 19.340 pengguna. Kemudian untuk riders terima kasih dari Grab maupun Gojek yang sudah menjadi peserta sebanyak 127 orang serta untuk Racing Point juga hampir menyamai transaksi MyPertamina kami, sebanyak 15.680 point,” ucap Tito.

Lebih lanjut Tito menjelaskan, Pertamina Patra Niaga Jawa Bagian Tengah bisa memberikan semangat untuk para pengemudi ojol untuk terus menggunakan MyPertamina dalam bertransaksi di SPBU Pertamina walaupun acara telah selesai.

Salah satu pengemudi ojol Adi Setiawan dari Semarang mengaku senang mengikuti kegiatan MyPertamina Hero.

“Alasan saya untuk kompetisi ini karena merasa tertantang. Saya tertantang untuk menjadikan komunitas saya yang menang,” ujar Adi. (Bud)