Peduli Sesama Untuk Bisnis Berkelanjutan, Perusahaan Ini Raih Indonesia Best 50 CSR Awards 2024 Kategori Courier Service

Penyerahan penghargaan Best 50 CSR Award 2024.

Semarang, Idola 92,6 FM – The Iconomics memberikan penghargaan kepada sejumlah perusahaan, lewat program corporate responsibility social (CSR) untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai tujuan bisnis berkelanjutan.

Salah satu perusahaan di Indonesia yang mendapatkan penghargaan itu antara lain adalah JNE.

JNE meraih penghargaan sebagai Indonesia Best 50 CSR Courier Service Category 2024.

Penghargaan diberikan langsung Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro, diterima Media Communication Head Dept JNE Kurnia Nugraha di Hotel Borobudur Jakarta, belum lama ini.

SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi mengatakan penghargaan tersebut menjadi bukti komitmen pihaknya, atas berbagai upaya perusahaan dalam mewujudkan bisnis berkelanjutan dan senantiasa hadir dengan berbagai program-program yang memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

Eri menjelaskan, sebagai perusahaan logistik dan pelayanan kiriman yang telah hadir selama 33 tahun itu pihaknya akan terus berkomitmen secara nyata terhadap kemajuan ekonomi, sosial, budaya dan lingkungan untuk Indonesia.

Upaya tersebut diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis berkelanjutan, yang dapat menjadi manfaat bagi semua pihak.

“Program-program yang dijalankan merupakan implementasi atas komitmen JNE, dalam mengedepankan inovasi dalam prinsip Environmental Social and Governance,” kata Eri.

Lebih lanjut Eri menjelaskan, program dan kegiatan tersebut mencakup bidang kesejahteraan sosial, kesehatan, pembangunan ekonomi masyarakat dan pendidikan serta lingkungan.

“Penghargaan ini menjadi motivasi seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen dalam menghubungkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat hingga pelosok negeri,” pungkasnya. (Bud)