Ramadhan penuh berkah Kotta Hotel Semarang luncurkan paket special Ramadhan KURMA (Kuliner Ramadhan) 

Semarang, Radio Idola 92,6 FM –  Menyambut bulan Ramadhan 1445 H yang penuh berkah Kotta Hotel mengadakan event KURMA (Kuliner Ramadhan) dengan menghadirkan penawaran paket special seperti paket khusus bulan Ramadhan, paket buka puasa yang bertema “Tradisonal Indonesian Food” untuk memeriahkan bulan penuh kebahagiaan ini. Dengan adanya event KURMA (Kuliner Ramadhan) kali ini dapat meningkatkan minat Masyarakat Semarang untuk ngabuburit di area Kota Lama.

Menyambut semarak perayaan di bulan Suci Ramadhan Kotta Hotel mengajak Masyarakat untuk berbuka puasa dengan berbagai varian menu all you can eat stall yang berlangsung pada tanggal 12 Maret hingga 8 April. Menu tradisonal yang dapat dinikmati oleh para tamu yaitu ada Sapi Gongso Kokrosono, Nasi goreng babat Bonharjo, Nasi ayam Mataram, Mie jowo Pak Har, Bakwan kawi, Bubur Nasima, Gorengan taman Srigunting, Es Marem Kotta, Aneka Jajanan Pasar, Aneka Kurma.

Sembari menunggu waktu berbuka para tamu juga dapat menikmati pemandangan bangunan di sekitar Hotel, bangunan autentik yang terletak disebelah Event Space, tempat berlangsungnya Kuliner Ramadhan. Menikmati ngabuburit dengan berkeliling di area Kota Lama yang pastinya terdapat spot foto yang instagramable.

Kotta hotel memberikan penawaran special paket khusus yang ada di bulan Ramadhan yaitu ada Private iftar dan Iftar Package.

Private iftar (all you can eat buffet, 3 hours room usage, LCD & sound system include speaker/menghadirkan ustadz untuk memberikan tausiyah) minimal pembelian 30 pax dengan harga Rp 150.000 dan untuk ruangannya nanti aka nada di Cemil Dining Ground Floor Kotta Hotel

Iftar Package 109.000/pax. All you can eat stall dengan banyak pilihan menu traditional dan juga menghadirkan live music di hari Jumat dan Sabtu malam untuk menghibur seluruh pengunjung yang menikmati buka Bersama.

Semua paket kami buy 10 get 1 free setiap pemesanannya dan kami memiliki grand prize yang akan diundi di akhir Ramadhan nanti yaitu  2 day 1 night stay at Artotel & Kotta Hotel Semarang, Kotta Go Yogyakarta.

Paket khusus bulan Ramadhan ini berlaku mulai 12 Maret- 8 April 2024, jangan lewatkan kesempatan ini, ciptakan sebuah momen bulan Ramadhan mu Bersama keluarga di Kotta Hotel Semarang.