Sejuta Alquran Dibagikan ke Pelosok Indonesia

Program Tebar Sejuta Al-Quran
Program Tebar Sejuta Al-Qur'an terselenggara berkat kerja sama Baitul Maal Hidayatullah dengan JNE.

Semarang, Idola 92,6 FM-Baitul Maal Hidayatullah menggandeng JNE, untuk membagikan sejuta Alquran ke seluruh pelosok Indonesia.

SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi mengatakan sejuta Alquran yang dibagikan itu, sudah terlaksana di lebih dari 18 provinsi di Tanah Air.

Eri menjelaskan, melalui program Tebar Sejuta Alquran itu JNE ikut berperan aktif dan konsisten dalam mengirimkan Alquran hingga ke pelosok daerah di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“JNE turut berbagi kebahagiaan atas kontribusi yang dihasilkan. Terlibat dalam gerakan yang mengangkat literasi dan memperkokoh jaringan kebaikan adalah suatu kehormatan sejati,” kata Eri.

Lebih lanjut Eri berharap, setiap bantuan yang disalurkan mampu menyentuh lebih banyak hati dan menggerakkan lebih banyak tangan untuk bergabung dalam aksi sosial yang memberi makna bagi masyarakat.

“Semoga bantuan yang diterima oleh anak-anak yatim dan dhuafa tidak hanya membaca Alquran sebagai rutinitas, tetapi menghidupkan nilai-nilai suci yang terkandung di dalamnya,” jelasnya.

Sementara Pejuang Literasi Maman Suherman menambahkan, menebar Alquran bukan hanya semata menebar dan menyebarkan teks saja tapi juga menebarkan cahaya bagi jiwa-jiwa serta menjadi pondasi utama menuju keberilmuan dan kesuksesan serta kebahagiaan.

“Oleh karena itu, saya akan terus terlibat dalam gerakan Tebar Sejuta Al-Qur’an bersama BMH dan bantuan penyaluran bersama JNE Express,” ucap Kang Maman. (Bud)