Disinyalir Sarang Peredaran Narkoba, Polisi Razia Kost

photo: Budi Aris/Idola 92.6 FM

Semarang, Idola 92.6 FM – Direktorat Narkoba Polda Jawa Tengah merazia sejumlah tempat kost untuk membendung peredaran narkoba di Kota Semarang.

“Hasil investigasi dari intelejen kami menyebutkan, kalau tempat-tempat kost biasa digunakan sebagai tempat bertransaksi narkoba,” kata Kabag Bin Opsnal Direktorat Narkoba Polda Jateng, Sunarto di Semarang, Kamis (7/4).

Polisi, pada Kamis siang melakukan razia di kawasan Jl. Supriyadi dan di Jl. Veteran. Namun dalam razia itu polisi tidak menemukan barang bukti berupa narkoba maupun pemakainya.

Hampir semua tempat kost baik menengah bawah maupun kost eksekutif tidak luput dari sasaran operasi yang dilakukan jajaran Direktorat Narkoba Polda Jawa Tengah. Razia yang dilakukan dengan kekuatan penuh bahkan didukung personel Brimob Polda Jateng.

Sunarto menegaskan, pihaknya memang sengaja mengarahkan sasaran ke tempat kost karena disinyalir lokasi itu dianggap sebagai persembunyian para pengedar. Namun, dari hasil operasi hampir tiga jam polisi hanya mendapati obat-obatan pencegah kehamilan.

Pihaknya pun akan terus mengintensifkan operasi pemberantasan narkoba di wilayah-wilayah yang diduga sebagai tempat bertransaksi. Sehingga, wilayah Jawa Tengah bebas dari peredaran narkoba. “Operasi terus dilakukan, sampai Jawa Tengah bersih Narkoba,” tandasnya. (Budi Aris/Diaz Abidin)

Artikel sebelumnyaLP2K Semarang Tolak Wacana Kenaikan Tarif BRT
Artikel selanjutnyaPolisi Perlu Berantas Jaringan Perdagangan Hewan Langka