Hafal Proklamasi Dapat Tiga Liter Pertalite Gratis

Semarang, Idola 92.6 FM – Menyambut HUT Republik Indonesia ke-71 pada 2016, PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV Semarang akan memberikan bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite secara gratis kepada masyarakat hanya dengan menghafal teks proklamasi dan pembukaan UUD 1945.

“Teknisnya kalau cuma hafal teks Proklamasi dapat satu liter, kalau hafal pembukaan UUD 1945 dapat dua liter. Kalau bisa hafal keduanya, gratis tiga liter Pertalite,” kata General Manager PT Pertamina MOR IV Semarang Kusnendar, di Semarang, Senin (15/8)

Pemberian pertalite kepada masyarakat dengan syarat yang disebut akan dilaksanakan pada HUT RI, Rabu (17/8) mulai jam 08.30 – 18.00 WIB di SPBU Jateng-DIY yang ditunjuk.

Sebelum mendapatkan tiga liter pertalite gratis, peserta bisa melakukan pendaftaran di petugas SPBU setempat.

Kusnendar mengatakan, program spesial itu dilakukan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme masyarakat terutama bagi pelajar tingkat SD sampai mahasiswa. Khusus untuk pelajar SD dan SMP bisa turut berpartisipasi dengan didampingi orang tuanya masing-masing.

Program pemberian pertalite itu sebagai kegiatan corporate social responsibility (CSR) dari PT Pertamina kepada masyarakat. Program sebelumnya yang sudah dijalankan, adalah satu liter untuk masyarakat yang membaca satu juzz Alquran selama bulan Ramadan 2016 kemarin. (Budi A/Diaz A/Heri CS)

Artikel sebelumnyaPertamina Bantu Sediakan Peralatan Kesehatan Warga Pinggiran
Artikel selanjutnyaHUT RI, Promo Tarif BRT Semarang Rp 71 Saja