Membaca 1 Juz Al-Quran Berhadiah 2 Liter BBM

Semarang, Idola 92.6 – PT Pertamina MOR IV Semarang membuka program “1 Juz Gratis 2 Liter” atau membaca 1 juz Al-Quran berhadiah 2 liter Bahan Bakar Minyak (BBM) kemasan. Program ini digelar sengaja di bulan Ramadan 2016 untuk mendorong masyarakat semakin giat membaca Al-Quran.

“Mekanismenya, peserta mendaftar dulu kepada petugas SPBU. Kemudian, peserta yang sudah mendaftar diberi kesempatan mengaji dengan diawasi satu petugas SPBU,” kata Retail Fuel Marketing Region Manager IV Umar Chotib di Semaran baru-baru ini.

Diungkapkannya program itu dibuka di 47 SPBU di wilayah Jateng-DIY selama 18 hari. Program dimulai pada 12-30 Juni 2016 yang berlangsung mulai jam 12.00 WIB–18.00 WIB di mushola SPBU yang ditunjuk.

Lebih lanjut, Umar menjelaskan, setiap hari program dibuka untuk 25 peserta. Namun, apabila pesertanya cukup banyak, maka dengan kebijakan petugas SPBU setempat bisa memberi kelonggaran untuk menambah peserta.

Sementara itu, selama program acara itu berlangsung setidaknya PT Pertamina menargetkan 2.500 liter Pertamax atau Pertalite tersalurkan. (Budi Aries/Diaz Abidin/Heri CS)

Artikel sebelumnyaTemukan Bahan Kimia Dalam Takjil, BPOM Minta Masyarakat Waspada
Artikel selanjutnyaMata Air – Tri mumpuni: Membantu Yang Lemah, That’s Happiness!