OJK Buka Lomba Fotografi UMKM Berhadiah Ratusan Juta

Semarang, Idola 92.6 FM – Kantor Regional III Jawa Tengah-DI Yogyakarta melalui Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (Forkom IJP) berharap perbankan terus memperhatikan pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) untuk lebih mudah mendapatkan akses permodalan serta untuk dikenal.

Salah satu bentuk mengenalkannya, Forkom IJP meggelar lomba fotografi UMKM dengan tema “UMKM Pahlawan Kekinian” yang berhadiah total Rp 118,5 juta.

“Pemberitaan yang masif tentang keberadaan pelaku UMKM sangat diperlukan. Maksud photo story ini, diharapkan bisa menggerakkan perbankan untuk membantu permodalan bagi UMKM potensial,” kata Kepala Kanreg III OJK Jateng-DIY Moch Ihsanuddin di Semarang, Sabtu (24/9).

Ihsannudin menambahkan, kegiatan lomba fotografi berupa photo story tentang UMKM bisa mengangkat awareness mengenai keberadaan UMKM di Jawa Tengah, terlebih sebagai salah satu pendorong perekonomian di provinsi setempat.

Pendaftaran lomba dimulai per (23/9), dan akan ditutup pada (25/10) 2016. Rencananya pada 10 November 2016, seluruh foto peserta lomba akan dipajang di Kanreg III OJK Jateng-DIY dan dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Budi A/Diaz A/Heri CS)

Artikel sebelumnyaReformasi Hukum, Benarkah Masih Jalan Di Tempat?
Artikel selanjutnyaDukung Tol Laut, TPKS Garap Terminal Multipurpose