Semarang Night Carnival, Beberapa Jalan Ditutup

Semarang, Idola 92.6 FM – Agenda tahunan Kota Semarang Night Carnival (SNC) akan digelar pada Sabtu (7/5). Rute SNC kali ini mengambil tema Fantasi Warak Ngendog.

Dalam SNC kali ini, arak-arakan mengambil rute berbeda dari tahun sebelumnya. Besok start dimulai dari Gereja Gedangan Jl Ronggowarsito kemudian belok ke kanan menuju Jl Letjen Soeprapto di Kawasan Gereja Blendhuk dan berakhir di jembatan Berok.

Sementara tanggal untuk persiapan dan pelaksanaan SNC, tanggal 6-7 Mei 2016 jalan akan ditutup sepenuhnya mulai pagi di sepanjang jalur yang dilalui peserta NSC nantiya.

Kasi pergelaran Kesenian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, Taufan Yuristiaan mengungkapkan SNC tahun ini akan lebih semarak karena diikuti delapan ratusan peserta.

“Tahun ini NSC diikuti sekitar delapan ratus peserta. Terdiri dari drum corps perintis Cendrawasih Akpol Semarang , Defile History SNC 2011-2015, Defile SNC 2016 dan Defile Tamu Jepara Fashion Carnaval” ungkapnya seperti dilansir Tribun Jateng.

Selanjutnya sesuai tema, peserta akan tampil meriah dengan menggunakan kostum bertema Lidah Warak, Gigi Warak, Tanduk Warak, Sisik Warak dan Harmoni Warak. (Diaz Abidin/Heri CS)

Artikel sebelumnyaMenkopolhukam Ingin Verifikasi Jumlah Korban 1965
Artikel selanjutnyaRute SNC mulai Ditutup Untuk Lalu Lintas Siang Ini