Telkom Pasang 5 Wi-Fi Pada Jateng Fair 2016

Semarang, Idola 92.6 FM – PT Telkom memfasilitasi pelaksanaan Jateng Fair 2016 yang dimulai 5 Agustus – 4 September di kawasan PRPP Semarang dengan Wi-Fi dan tiket elektronik (e-ticketing).

General Manager Witel PT Telkom Semarang Toni Agusman baru-baru ini mengatakan penempatan Wi-Fi itu ada di lima sasana di komplek Jateng Fair 2016.

“Sementara e-ticketing ini merupakan mekanisme penjualan tiket melalui elektronik. Pengunjung akan mendapatkan kartu yang sudah di-barcode dan petugas akan melakukan scanning di pintu masuk,” katanya baru-baru ini.

Toni menambahkan, jaringan Wi-Fi yang disediakan berkecepatan hingga 100 Mbps yang dapat diakses pengunjung dengan mudah secara gratis.

“Biasanya itu anak-anak muda yang pengen eksis dengan upload foto ke media sosial. Kita fasilitas dengan wifi gratis tadi yang kecepatannya bisa sampai 100 Mbps,” tandasnya.

Sementara itu, direktur PT PRPP Titah Listyorini menjelaskan, tiket Jateng Fair 2016 akan dijual hari biasa Rp15 ribu dan Rp20 ribu pada akhir pekan. Pihaknya menargetkan 1 juta pengunjung selama pelaksanaan Jateng Fair 2016 kali ini.

Banyak pameran yang berdiri di event Jateng Fair itu, diantaranya stand usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang akan ditempatkan di beberapa lokasi.

Total akan ada sekitar 500 tenant yang akan meramaikan Jateng Fair. Banyak artis ibukota yang juga turut dihadirkan untuk menghibur pengunjung. (Budi A/Diaz A/Heri CS)

Artikel sebelumnyaTopic Of The Day: Indeks Demokrasi Menurun Akibat Hilangnya Kebebasan Berpendapat
Artikel selanjutnyaTekan Inflasi, Bank Indonesia Bantu Tambah Alat Pertanian
Editor In Chief Radio Idola Semarang.