Bandara Ahmad Yani Raih Penghargaan ICSB Presidential Award 2017

Semarang, 92.6 FM-PT. Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, meraih penghargaan sebagai Best Bussiness Practitioner. Penghargaan ini diberikan kepada Bandara Ahmad Yani, karena dinilai peduli terhadap kemajuan usaha kecil dan menengah (UKM) yang ada di Jawa Tengah pada tahun ini.

Penghargaan itu diberikan dalam acara Gebyar UKM Indonesia 2017 yang diselenggarakan MarkPlus.Inc bersama Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia serta International Council for Small Bussiness (ICSB), Selasa (17/0) pagi.

Sales Department Head Zulkifli mengatakan ICSB Presidential Award merupakan penghargaan bagi para akademisi, pemerintah daerah selaku pembuat kebijakan dan pelaku bisnis yang memberikan kontribusi berarti pada kemajuan UKM di wilayahnya. Pada tahun ini, PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang telah memiliki 20 mitra binaan, di antaranya usaha makanan, batik dan lainya.

“Kami sebagai penerima penghargaan sangat bersyukur telah diberikan kepercayaan sebagai Best Business Practitioner. Hal ini tentunya akan menjadikan motivasi kami, agar tetap peduli terhadap lingkungan sekitar, khususnya dalam kemajuan UKM yang ada di wilayah Semarang dan sekitarnya,” kata Zulkifli dikutip dari rilis yang diterima Radio Idola.

Zulkifli menjelaskan, di Gebyar UKM Indonesia 2017 pihaknya menampilkan hasil produk para pelaku UKM mitra binaan. Sehingga, bisa bertemu dengan calon pembeli.

“Beberapa mitra binaan merasa senang, karena produk yang mereka buat bisa dipamerkan, sehingga lebih dikenal banyak orang,” jelasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaJokowi: Undip Sebagai Kampus Besar Harus Bisa Ikut Cerdaskan Bangsa
Artikel selanjutnyaMengkontruksi Dialog Antar Agama Untuk Mencegah Konflik?

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini