My Indo Airlines Garap Pasar Semarang Untuk Pengiriman Kargo Tujuan Ekspor Dan Impor

Semarang, 92.6 FM-Kebutuhan para pengusaha di Kota Semarang pada khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya, untuk pengiriman kargo tujuan ekspor dan impor melalui pesawat terbang sekarang sudah tersedia. Maskapai My Indo Airlines membuka penerbangan Singapura-Jakarta-Semarang, untuk pengiriman kargo domestik dan luar negeri.

Cargo Sales Manager PT My Indo Airlines Dimaz Ramandyta mengatakan, pesawat kargo My Indo Airlines menjadi yang pertama di Indonesia mengkhususkan melayani pengiriman kargo. Untuk penerbangan perdana, dari kapasitas pesawat sebanyak 15,5 ton, kargo asal Kota Semarang terkirim empat ton.

Menurutnya, My Indo Airlines akan melayani penerbangan dari dan ke Semarang dalam sepekan sebanyak empat kali.

“My Indo Airlines ini memutuskan buka rute di Semarang, karena banyak kawasan industrinya. Selain itu, kami membuka rute Semarang karena masukan dari sejumlah agen,” kata Dimaz.

Dimaz menjelaskan, selama ini My Indo Airlines hanya melayani rute penerbangan di Wamena-Sentani dan Jakarta-Balikpapan. Untuk wilayah Jawa Tengah, nantinya pasar yang akan digarap adalah pengiriman furnitur dan tekstil. Sebab, kedua produk industri itu merupakan unggulan di Jawa Tengah. (Bud)

Artikel sebelumnyaPabrik Garam di Pati Segera Dibangun
Artikel selanjutnyaKPU Jateng Prediksi Pilkada Serentak 2018 Calon Incumbent Di 6 Daerah Maju Kembali

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini