Pengembang Apartemen di Tembalang Terus Bidik Segmen Mahasiswa Sebagai Pasar Potensial

Semarang, 92.6 FM-Para pelaku pengembang apartemen di Kota Semarang memilih kawasan Tembalang, karena lokasinya yang dekat dengan sejumlah kampus.

Salah satunya adalah PT Pembangunan Perumahan (PP) Properti yang mengembangkan hunian apartemen untuk mahasiswa.

Project Director PT PP Properti Siswadi Jamaludin mengatakan, kebutuhan kamar kos di kawasan Tembalang tidak sebanding dengan pertumbuhan mahasiswa yang kuliah di kawasan Tembalang. Apartemen dengan konsep kos eksklusif yang dikembangkannya, diminati para mahasiswa.

Dengan tiga tower di apartemen yang ditawarkannya, jelas Siswadi, pihaknya mengaku seluruh unit sebanyak 1.900 unit telah laku terjual. Hal itu tidak lepas,karena permintaan akan hunian apartemen di kawasan Tembalang cukup tinggi.

“Permintaan akan hunian vertikal di Semarang semakin lama semakin meningkat. Terutama di kawasan Tembalang, yang pasarnya adalah mahasiswa,” kata Siswadi.

Lebih lanjut Siswadi menjelaskan, di apartemen Alton yang dibangunnya itu akan disediakan sejumlah fasilitas penunjang bagi mahasiswa. Di antaranya tiga lapangan futsal di atas apartemen, dan menjadi lapangan futsal tertinggi di Indonesia. Di samping itu juga, Alton Apartemen akan menjadi apartemen yang bebas narkoba dengan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN).

Setiap unit di Alton Apartemen, dijual dengan harga antara Rp350 juta sampai Rp600 juta. (Bud)

Artikel sebelumnyaPengembang Rumah Murah Mulai Berpikir Ulang Membangun Rumah Sederhana
Artikel selanjutnyaPenjualan Alat Berat Tahun Ini Alami Peningkatan Seiring Banyak Proyek Infrastruktur di Indonesia

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini