Serikat Pekerja PLN Siap Wujudkan DJTY HEBAT Melalui Kepengurusan Yang Baru

Yogyakarta, 92.6 FM-Pengurus Baru Dewan Perwakilan Daerah Serikat Pekerja PLN Distribusi Jateng-DIY periode 2017-2021 sudah terbentuk, dan siap menjalankan tugas yang diemban. Pelantikan dilakukan di Aula Malioboro, lantai 5 PLN Area Yogya, Senin (8/5).

Pelantikan pengurus baru Serikat Pekerja PLN Distribusi Jateng-DIY itu, mengangkat tema “Sinergi Menyelaraskan Serikat Pekerja PLN dalam mewujudkan DJTY HEBAT”. Usai upacara pengukuhan pengurus baru, dilanjutkan rapat kerja daerah untuk membahas program kerja. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, mulai 9-10 Mei 2017.

General Manager PT PLN Distribusi Jateng-DIY Agung Nugraha mengatakan, ada banyak yang dibutuhkan untuk mewujudkan DJTY HEBAT. Pertama mengenai komunikasi, kedua eksekusi dan terakhir kepatuhan terhadap SOP. Jika ketiga komponen itu sudah dipenuhi, maka DJTY HEBAT bukan sesuatu hal yang mustahil untuk dicapai.

“Saya berharap terjadi sinergi yang harmonis antara SP dengan manajemen PLN. Sehingga, apa yang dicita-citakan bisa terwujud,” kata Agung dikutip dari rilis yang diterima Radio Idola.

Sementara, Wakil Sekjen Dewan Perwakilan Pusat Serikat Pekerja PLN Subiono menambahkan, dengan kepengurusan baru, bisa mewujudkan kinerja perusahaan menjadi 100 persen. Diharapkan, ke depannya para pengurus baru bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya serta bersinergi bersama jajaran manajemen PLN. “Komitmen ini harus dijaga dan ditingkatkan kinerjanya,” ujarnya.

Diketahui, Rudy Setyibudi didapuk memimpin DPD SP PLN Distribusi Jateng-DIY. Sedangkan Tenang Ebenezer Ginting akan mendampingi sebagai sekretaris. Sementara posisi bendahara, ditempati Eka Barkah selaku Bendahara bersama Liana Ariadini. Di jajaran biro ada Mohammad Zakki selaku ketua biro humas, dan ketua biro advokasi adalah Haris.(Bud)

Artikel sebelumnyaFaktor Tradisi Dan Ekonomi Picu Pernikahan Usia Anak
Artikel selanjutnyaKapolda Sebut Flyover Kretek Arah Purwokerto Jadi Simpul Kemacetan Baru Lebaran Tahun Ini

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini