Silk Air Travel Fair Tawarkan Tiket Wisata Dengan Potongan Harga Rp500 Ribu

Semarang, 92.6 FM-Merencanakan liburan ke luar negeri bisa dilakukan mulai dari sekarang, dan Silk Air Travel Fair 2017 bisa menjadi pilihannya. Sebab, di Silk Air Travel Fair 2017 yang diadakan di Paragon Mal mulai 24-26 Februari 2017 itu, masyarakat Semarang bisa mencari harga tiket termurah tujuan Singapura, Bangkok, Hong Kong maupun Jepang dan Korea.

Branch Manager Silk Air Semarang Joel Goh Tian Wei mengatakan, tidak hanya mendapatkan potongan harga tiket ke sejumlah destinasi wisata di kawasan Asia, tetapi masyarakat Semarang juga berkesempatan memeroleh tiket gratis secara khusus yang diberikan selama pameran. Harga promosi yang ditawarkan Silk Air Travel Fair 2017 itu, untuk keberangkatan sampai dengan 31 Desember 2017. Sehingga, sejak jauh hari sebelum liburan Lebaran, Natal dan Tahun baru serta liburan sekolah masyarakat sudah menentukan perjalanan wisata dengan harga termurah.

Bahkan, jelas Joel, jika masyarakat membayar dengan kartu kredit BCA, maka akan mendapatkan potongan harga Rp500 ribu.

“Kami berharap target transaksi dari pameran bisa meningkat dua kali lipat dari sebelumnya. Karena, saya lihat potensi Semarang terus meningkat dari tahun ke tahun,” ujar Joel Goh, Jumat (24/2).

Joel Goh menjelaskan, dalam tiga tahun terakhir melayani masyarakat Semarang, penerbangan Silk Air semakin diminati. Terbukti, dari semula hanya tiga kali penerbangan dalam sepekan, saat ini menjadi sepekan penuh dan sekali penerbangan penumpangnya 150 orang untuk rute Semarang-Singapura. Sementara itu, rerata load factor atau tingkat keterisian penumpang setiap penerbangan mencapai 70 persen. (Bud)

Artikel sebelumnyaKader JKN KIS Dikerahkan Untuk Tingkatkan Kepesertaan BPJS Kesehatan
Artikel selanjutnyaAntrean BPJS di RS Panjang, Ini Komentar Salah Satu Direktur BPJS Kesehatan