Sukses Kawal Arus Mudik dan Balik Lebaran 2017, Jasa Marga Diganjar 2 Penghargaan Dari Kemenhub

Jakarta, 92.6-Komitmen Jasa Marga untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan tol selama arus mudik balik Lebaran 2017 mendapat, apresiasi dari Kementerian Perhubungan. Jasa Marga mendapat dua penghargaan sekaligus, dalam acara Malam Penghargaan dan Apresiasi Kepada Stakeholder Penyelenggara Angkutan Lebaran 2017, yang diselenggarakan Kementerian Perhubungan, Selasa (11/7).

Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani mengatakan, pihaknya mendapatkan penghargaan Kategori II Apresiasi atas Pelayanan Jasa Transportasi yang optimal dalam penyelenggaraan angkutan Lebaran 2017 dan Kategori III Dukungan Sepenuhnya secara aktif dalam penyelenggaraan angkutan Lebaran. Penghargaan itu merupakan apresiasi atas komitmen tim Jasa Marga, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan tol.

“Jasa Marga terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk pengguna jalan tol. Kami menyediakan layanan informasi real time, yang bisa diakses melalui call center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080,” kata Desi dikutip dari rilis yang diterima Radio Idola.

Diketahui, pada periode Lebaran tahun ini, Jasa Marga membuka jalan tol darurat untuk membantu mengurangi volume lalu lintas di jalur utama mudik arah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Salah satunya adalah jalan tol Batang-Semarang yang dioperasikan anak perusahaan Jasa Marga, PT Jasamarga Semarang Batang (PT JSB).

Tol Batang-Semarang dibuka sebagai jalan tol darurat dari Kandeman hingga Grinsing, dengan panjang 36,45 kilometer. Sepanjang arus mudik dan arus balik Lebaran 2017, PT JSB mencatat lalu lintas yang melewati jalan tol darurat mencapai 1.400 kendaraan per jam pada puncak arus mudik, dan 1.800 kendaraan per jam pada puncak arus balik. Setelah arus mudik dan balik selesai, jalan tol darurat kembali ditutup untuk dilanjutkan proses konstruksinya kembali. (Bud)

Artikel sebelumnyaSiswa Kakak Kelas Dilarang Jadi Pelaksana Kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah
Artikel selanjutnyaKemenhub Anugerahi Penghargaan Kepada Angkasa Pura I Karena Mampu Menyelenggarakan Angkutan Lebaran 2017 Dengan Baik

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini