Akan Pimpin Jateng Kurang Sebulan, PJ Gubernur Minta Dukungan Forkopimda

Semarang, Idola 92.6 FM – Meskipun akan memimpin Jawa Tengah kurang dari sebulan lamanya Penjabat Gubernur Jawa Tengah Syarifuddin meminta kepada para pimpinan di Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di provinsi ini untuk ikut membantu dirinya. Hal itu dikatakannya, usai menemui Kepala Kejaksaan Tinggi Jateng, Sadiman di kantor Kejati, Senin (27/8).

Syarifuddin menjelaskan, dengan merangkul dan menggandeng semua pimpinan Forkopimda di Jateng, maka segala persoalan bisa diatasi bersama. Sehingga, solusi terbaik bagi Jateng bisa dibahas bersama.

“Setelah dilantik saya sudah berkoordinasi dan konsolidadi secara internal dengan staf di jajaran pemda. Saya juga menyambangi jajaran forkopimda lainnya, untuk memaksimalkan kerja saya yang kurang dari sebulan,” kata Syarifuddin.

Sementara, Kajati Jateng Sadiman menambahkan, yang dilakukan PJ Gubernur Syarifuddin adalah hal biasa bagi pejabat baru di suatu daerah. Sehingga, sikap unggah ungguh sebagai pejabat baru bisa dipraktikkan PJ Gubernur.

“Supaya kegiatan-kegiatan pelaksanaan pemerintahan bisa lancar. Jadi, tiap pimpinan forkopimda bisa kumpul dan membahas persoalan,” ujarnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaIngat CERDIK, Maka Jauh Dari Penyakit Tidak Menular
Artikel selanjutnyaSiapkan Pendidikan Karakter Sejak Dini, Pertamina Energi Negeri Sambangi 7 SD di Kota Semarang

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini