Bintraco Dharma Permudah Masyarakat Dapatkan Layanan Otomotif Lewat Gawai

Semarang, Idola 92.6 FM – Menjawab perkembangan di era milenial dan zaman now sekarang ini, perlu adanya perubahan pelayanan yang diberikan penyedia jasa kepada masyarakat. Hal itu sejalan dengan perubahan perilaku masyarakat zaman sekarang.

Direktur Utama PT CarsWorld Digital Indonesia Sebastian Harno Budi mengatakan sebagai anak perusahaan dari Bintraco Dharma yang bergerak di sektor industri otomotif, maka perlu ada penyesuaian pelayanan kepada masyarakat. Terutama, yang dibutuhkan pelanggan.

Menurutnya, pihaknya perlu mengikuti perkembangan perilaku masyarakat modern yang terbiasa menggunakan gawai berbasis Android. Terlebih lagi, di Pulau Jawa sudah cukup banyak memakai telepon pintar sekira 75 persen.

Oleh karena itu, jelas Sebastianus, kemajuan dunia digital yang semakin maju harus mengikuti gaya hidup baru masyarakat di dunia otomotif. Sehingga, masyarakat bisa dimudahkan untuk melakukan booking service di bengkel langganan atau mendapatkan estimasi biaya servis secara aktual.

“Mengumpulkan bisnis dalam satu wadah, yaitu Cars World. Tujuannya kita mau membentuk suatu ekosistem baru di dunia otomotif, yaitu dengan mengubah cara pelanggan pemilik mobil untuk menggunakan jasa kita. Jadi, semua kebutuhan otomotif diwakili dengan satu aplikasi,” kata Sebastianus di Semarang, Rabu (10/10).

Lebih lanjut Sebastianus menjelaskan, dengan keuntungan yang diberikan itu maka pelanggan akan mendapatkan kenyamanan tanpa harus antre saat berada di bengkel langganan.

“Sampai dengan saat ini, kami sudah bekerjasama dengan puluhan bengkel mobil ternama dan tersebar di wilayah Jateng-DIY. Kami juga memiliki jaringan perusahaan pembiayaan dan perusahaan layanan purna jual yang tersebar di kota-kota besar di Jateng-DIY,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaBBM Naik Harga, Pengembang Rumah Ancang-ancang Ikut Naikkan Harga
Artikel selanjutnyaGanjar Imbau Warga Grabag Buat Instalasi Untuk Angkat Sumber Mata Air
Wartawan senior Radio Idola Semarang.